Lagunya Tenar di Belanda, Apa Kata Penyanyi Jazz Muda Ini

CheryBelle dan Joshua March
Sumber :
  • dok Pribadi

VIVAlife - Tahun 2013 menjadi tahun membanggakan bagi penyanyi muda beraliran jazz, Joshua March. Sebab, lagu terbarunya berjudul "Falling In Love" membahana di banyak kota di Belanda.

Radio PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) World Wide mempunyai andil besar untuk karier Joshua, karena beberapa pekan ini, radio itu memperdengarkan lagunya di Belanda. Joshua pun puas, terlebih lagunya menduduki tangga juara lagu di negeri Kincir Angin itu.

"Sangat senang dan bangga ketika bisa diputar oleh radio PPI World. Artinya, kerja keras selama ini bisa membuahkan hasil yang sesuai harapan dan feed back dari pendengar pun semuanya positif," ujar Joshua kepada VIVAlife ditemui di Harmoni Natal SCTV, Sabtu 14 Desember 2013.

Joshua pun yakin tak hanya warga Indonesia di Belanda yang mendengarkan lagunya. Ratusan penggemarnya di twitter memuji kemampuan bernyanyi pria 22 tahun ini.

"Tak hanya Belanda, pendengar dari luar negeri pun pasti akan mendengar lagu itu ketika memutar Channel radio PPI World itu," ujar Joshua.

"Falling In Love" adalah single terbaru atau ketiga milik Joshua March. Dari segi lirik, musik dan aransemen pun lebih matang dibanding single sebelumnya, yaitu Seratus Persen.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Selain membuat lagu itu, Joshua March ikut ambil bagian dalam membuat aransemennya, serta dibantu oleh beberapa musisi terkenal seperti Andre Dinuth dan Damez Nababan.

Joshua saat ini telah mempersiapkan untuk tampil di sebuah acara musik yang ditayangkan stasiun televisi swasta. Ia akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi Tanah Air seperti Smash, Judika, Momo Geisha, Sammy Simorangkir, dan Cherybelle. (art)

Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024