Berkonsep Hollywood "Jadul", Agni Pratistha Gelar Resepsi Nikah

Agni Pratistha dan Ryan Anthony menikah
Sumber :
  • VIVAnews/ Shalli

VIVAlife - Pasangan muda Agni Pratistha dan Ryan Anthony malam ini menggelar resepsi pernikahan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Desember 2013.

Agni, mantan Puteri Indonesia 2006 dan pasangannya itu sudah menggelar akad nikah pada 17 Juni 2013 di Amerika Serikat.

Selang tujuh bulan berlalu, adik kandung aktris Sigi Wimala baru menyelenggarakan resepsi pernikahannya. "Kalau soal resepsi nunggu waktu yang paling tepat, banyak yang di luar kota," kata Agni. 

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Di pestanya itu, Agni tampak anggun dengan balutan gaun berwarna emas dan penutup kaki yang tak biasa, sneakers wedges.

Resepsi yang terbilang sederhana ini hanya mengundang 500 tamu. Yang di antaranya adalah keluarga dan para sahabat dari kedua pihak.

Agni mengatakan, konsep pernikahannya ini bernuansa film. "Aku sama suami sama-sama berprofesi di bidang film, merancang resepsi dengan konsep Hollywood jadul. Nuansa Amerika terlihat sangat kental di ruang utama," kata Agni.

"Konsep modern, kami berdua di bidang film, saya di depan layar dan dia di belakang panggung. Konsepnya movie night Hollywood zaman dulu," tuturnya.

"Kami memang maunya simple. Sebenarnya memang ingin banget nikah yang nyantai. Kebetulan teman cowok semua, yang lucunya semua dipakaikan Nike. Dari dulu pengen yang enggak terlalu konvensional," ujarnya. (art)

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024