Paul Walker Dimakamkan di Los Angeles

Paul Walker
Sumber :

VIVAlife - Setelah proses autopsi dan kremasi, jasad Paul Walker akhirnya dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park, Hollywood Hills, Los Angeles, Sabtu, 14 Desember 2013 waktu setempat. Seperti dilansir laman People, jasad sang aktor dikebumikan usai upacara pemakaman privat.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Untuk diketahui, upacara pemakaman ini dihadiri oleh keluarga dan teman dekat Paul. Mereka di antaranya sang ayah, Paul Walker Sr serta sang ibunda, Cheryl Walker.

Jasad Paul diserahkan ke pihak keluarga pada awal pekan lalu usai proses autopsi rampung. Setelah itu, jasad sang aktor pun dikremasi.

Hasil autopsi menyimpulkan bahwa aktor yang memiliki putri berusia 15 tahun tersebut meninggal akibat luka traumatis dan termal berkelanjutan dalam kecelakaan yang terjadi pada 30 November 2013 lalu. Meski demikian penyebab kecelakaan yang juga menewaskan teman Paul, Roger Rodas, masih diselidiki. 

Selain upacara pemakaman privat, sebuah upacara peringatan yang akan dihadiri oleh bintang film dan kru The Fast and the Furious rencananya akan digelar dalam waktu dekat.


Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024