Dua Aktor Tampan Korea Kesepian di Hari Natal

So Ji Sub
Sumber :
  • Giordano

VIVAlife - Dua Aktor tampan Korea Selatan, So Ji Sub dan Lee Dong Wook menunjukkan sisi berbeda saat tampil sebagai tamu pada episode khusus dari variety show Infinity Challenge, 14 Desember 2013 lalu.

Seperti diberitakan Soompi, dalam episode ini, sang pembawa acara, Jeong Jun Ha, memperkenalkan para bintang tamunya yang kemungkinan besar akan merasakan kesepian selama liburan Natal.

Jeong Jun Ha pertama kali memperkenalkan So Ji Sub. Aktor tampan itu muncul di depan kamera dan hal pertama yang ia katakan adalah, "Saya tidak kesepian. Saya tidak pernah kesepian."

Jeong Jun Ha langsung menertawakan ini karena tidak ada yang mempertanyakan apakah dia kesepian atau tidak. Dalam tayangan itu, So Ji Sub bertingkah lucu. Ia memeragakan akting Macaulay Culkin dalam film Home Alone.

Tak hanya So Ji Sub, aktor tampan lainnya yang juga dihadirkan di acara itu adalah Lee Dong Wook. Seperti diketahui, Natal adalah adalah momen dimana seseorang menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tersayang.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Namun, baik So Ji Sub dan Lee Dong Wook justru mengungkapkan bahwa mereka tidak memiliki rencana khusus untuk dilakukan di hari Natal. (ms)

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024