Copywriter Indonesia Meninggal Usai Kerja 30 Jam

Mita Diran
Sumber :
  • Twitter

VIVAlife - Kabar meninggalnya Mita Diran menghentak jagad maya hari ini. Mita yang berprofesi sebagai seorang copywriter dikabarkan meninggal setelah bekerja selama 30 jam.

Kabar meninggalnya Mita dibenarkan Y&R Indonesia, tempat wanita muda itu bekerja. "Setahu saya dia sakit, kemudian pingsan terus dibawa ke rumah sakit, koma, lalu meninggal," ujar salah seorang karyawan Y&R Indonesia yang enggan disebutkan namanya kepada VIVAlife.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Ucapan duka cita juga disampaikan Y&R Indonesia lewat akun Facebook mereka. "Dengan berat hati dan kesedihan mendalam kami harus menginformasikan bahwa kami telah kehilangan teman, saudara, dan kolega kerja kami, Mita Diran, malam ini. Mita adalah seorang copywriter yang berbakat dengan senyum lembut yang akan selalu hidup dalam hati kami," tulis Y&R Indonesia.

Sementara itu di situs microblogging Twitter, tersiar kabar bahwa Mita meninggal dunia setelah bekerja selama 30 jam. Hal ini terungkap lewat Twitter terakhir Mita pada tanggal 14 Desember 2013, "30 hours of working and still going strooong."

Hingga saat ini, Twitter Mita masih dibanjiri ucapan duka cita dari para pengguna internet. Ucapan tak hanya datang dari pengguna internet Indonesia, melainkan juga dari luar negeri.

"The last tweet of a copywriter at Y&R who collapsed & died of exhaustion. #RIPMita," tulis seorang pengguna internet bernama Jeff.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kabar soal meninggalnya Mita juga diberitakan laman Venusbuzz dengan judul Indonesian Copywriter Dies From Being Overworked. Mita dimakamkan di pemakaman Jeruk Purut, hari ini, pukul 10.00 WIB. (sj)

Syahrini

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Awalnya admin akun gosip tersebut menyoroti perbedaan foto yang tiap kali diunggah Syahrini dengan foto paparazi yang didapatkan netizen itu.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024