Menanti Film Spektakuler 2014

Captain America The Winter Soldier
Sumber :
VIVAlife - California, Sabtu, 30 November 2013, sebuah kecelakaan mobil Porsche Carrera GT menggemparkan dunia perfilman. Pasalnya, peristiwa itu merenggut nyawa Paul Walker. 
5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Ungkapan bela sungkawa datang bukan saja dari para pemain "Fast and Furious" yang dibintanginya, tapi juga sejumlah rekan selebriti lainnya. Tak menunggu berselang, sore itu juga, lokasi kecelakaan di Santa Clarita ramai dikunjungi para penggemar. Mereka meletakkan karangan bunga, menyalakan lilin duka cita untuk sang bintang. 
5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Di mata para penggemarnya, Walker bukan hanya dikenal sebagai aktor, tapi juga sebagai pria rendah hati.
Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Dia adalah laki-laki yang sangat memperhatikan keluarganya. Semua orang sangat menyukai semua film yang dibintanginya. Peristiwa ini sangat tidak disangka," kata salah satu penggemar seperti dikutip TMZ.

Saat kecelakaan terjadi, Walker tengah menyelesaikan syuting "Fast and Furious 7". Film yang rencana rilis Juli 2014. Pertanyaan yang kemudian muncul: bagaimana nasib film itu tanpa Brian O’Connor yang diperankan Walker.

Produksi film itu memang sempat terhenti, namun demikian James Wan, sang sutradara memastikan bahwa proses produksi akan berlanjut tanpa Walker. 

Selain "Fast and Furious 7", sekuel film-film yang sukses menembus box office tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya juga dijadwalkan tayang tahun depan. Berikut daftarnya:

Captain America: The Winter Soldier

Rilis: 4 April 2014
Pemain: Chris Evans, Chris Evans, Anthony Mackie

Sepak terjang Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson) dan the Falcon (Anthony Mackie) siap menanti Anda tahun depan.

Cerita diawali dari kehidupan tenang Steve Rogers di Washington, DC, pasca kekacauan di New York dalam "The Avengers". Sayang kedamaian yang dirasakan Rogers hanya berlangsung sesaat. 

S.H.I.E.L.D. diserang sosok misterius pengacau dunia. 

Akhirnya, Captain America bergabung bersama Black Widow, untuk mengungkap konspirasi dan pembunuh bayaran yang berusaha membuatnya diam. Keduanya lalu mendapat bantuan dari sosok Falcon dalam melaksanakan misi ini.

Film ini disutradarai oleh duo Joe dan Anthony Russo, yang resmi ditunjuk Marvel studio dan Disney. 

The Amazing Spider-Man 2

Rilis: USA, 2 Mei 2014 
Pemain: Andrew Garfield, Emma Stone, Jamie Foxx, Dane DeHaan

Kesuksesan "The Amazing Spider-Man" yang dirilis pada 2012 lalu, membuat petualangan Peter Parker berlanjut ke sekuel kedua. Marvel Entertainment menunjuk Marc Webb untuk menyutradarai pembuatan film ini. 

Meski baru akan meluncur Mei mendatang, casting pemain sudah dimulai Desember 2012 hingga Februari 2013. Syuting pun sudah dilakukan sejak Februari hingga Juni lalu di New York. 

Alur cerita tak banyak berubah dari sekuel pertama, soal kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) yang masih disibukkan dengan aksi melindungi penduduk kota New York. 

Parker juga masih menjalin hubungan dengan Gwen (Emma Stone). Meski demikian pesan terakhir ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard agar Parker menjauhi putrinya, begitu mengganggu pikiran Parker. 

Masalah baru muncul: penjahat bernama Maxwell "Max" Dillon atau Electro (Jamie Foxx) datang mengancam kota. Persaingan sengit dimulai. Electro sangat kuat. Ia memiliki mutan dan dapat mengendalikan medan listrik, sebagai pertahanan diri sekaligus senjata.  

Ditengah kekacauan itu, Parker tak sengaja bertemu dengan teman lamanya, Harry Osborn (Dane DeHaan). Melalui Harry, Parker mendapatkan sebuah petunjuk tentang kematian orangtuanya.

X-Men: Days of Future Past

Rilis: 23 Mei 2014
Pemain: James McAvoy, Michaek Fassbender, Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Halle Berry 

Kisah tentang para mutan masih akan menghiasi layar bioskop tahun depan. "X-Men: Days of Future Past" menghadirkan pemain-pemain lama dari beberapa sekuel sebelumnya.

Dikisahkan, tim X-Men mengirim Wolverine ke masa lalu untuk mengubah peristiwa bersejarah yang bisa memengaruhi manusia dan jenis mutan di seluruh dunia. 

Film produksi 20th Century Fox yang disutradarai Bryan Singer ini memilih Quebec, Canada sebagai pilihan lokasi syuting, dengan setting tahun 70-an yang memadukan era sekarang. 

Transformers: Age of Extinction

Rilis: 27 Juni 2014
Pemain: Mark Wahlber, Nicola Peltz, Jack Reynor dan Kelsey. Juga dua bintang Asia, Li Bingbing dan Han Geng. 

Pecinta film bertema petualangan robot jangan sampai melewatkan film Transformers 4, "Transformers: Age of Extinction" yang disutradarai Michael Bay.

Film ini digadang menjadi jawara box office untuk "membayar" biaya produksi yang sudah dikeluarkan, yakni $165 juta atau hampir mendekati Rp2 triliun. Wajar, salah satu setting-nya diambil di China dengan memboyong sebagian kru, pemain, dan peralatan berat.

Belum lagi adegan penuh ledakan yang melibatkan banyak pemain pengganti dan atraksi mobil mewah jenis Chervrolet C7 Corvette Stingray, Camaro, Buggati Veyron Grand Sport Vitesse, Pagani Huayra, dan Lamborghini Aventador.

Jika menyaksikan sekuel sebelumnya, "Transformers: Dark Of The Moon", mungkin Anda berpikir bahwa Autobots dan Decepticons telah pergi sepenuhnya dari Bumi. Namun ternyata, ada sekelompok ilmuan dan pebisnis kaya yang berusaha mempelajari teknologi para robot luar angkasa tersebut. Usaha ini berhasil menembus batasan teknologi yang akhirnya tidak terkontrol.

Kedahsyatan Transformers siap menghancurkan dunia.

The Expendables 3

Rilis: 15 Agustus 2014
Pemain: Jason Statham, Jet Li, Dolph Lundgren, Randy Couture, Terry Crews, Arnold Schwarzenegger, Wesley Snipes, Antonio Banderas, Kellan Lutz dan Harrison Ford.

Aksi mendebarkan dari bintang-bintang action papan atas layak dinantikan lewat "The Expendables 3". Film yang diproduksi oleh Lionsgate dan Millenium Film ini bercerita tentang sosok antagonis Conrad Stonebanks, yang merupakan pencetus kelompok The Expendables bersama Barney Ross. 

Stonebanks terlibat bisnis perdagangan senjata ilegal yang bertentangan dengan misi tim Expendables. Stonebanks, yang pernah selamat dari kematian, sekarang memiliki rencana untuk mengakhiri The Expendables. 

Demi menggagalkan usaha Stonebanks, Barney menyiapkan "era baru" dalam timnya. Dia merekrut orang-orang yang lebih muda, lebih cepat dan lebih canggih. 
Misi baru ini menggabungkan  generasi tua-muda yang akan menjadi pertempuran terdahsyat The Expendables lewat arahan sutradara Patrick Hughes.

The Hunger Games: Mockingjay

Rilis: November 2014
Pemain: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth 

Belum lama film "The Hunger Games: Catching Fire" mengguncang bioskop dan masuk jajaran box office, sekuel lanjutannya siap rilis. Adalah rumah produksi Lionsgate yang tengah disibukkan menggarap sekuel terakhir novel "The Hunger Games" yaitu "Mockingjay". Novel ketiga ini nantinya akan dibagi menjadi dua film. "Mockingjay Part I"  yang rencananya akan dirilis pada November 2014.

Mockingjay menceritakan kehidupan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) pasca diselamatkan dari area pertandingan The Hunger Games. Katniss dibawa ke sebuah tempat tersembunyi di bawah tanah, Distrik 13 --wilayah yang diperkirakan tidak pernah dipimpin oleh Presiden Coin. 

Di sana Katniss menjalani latihan keras untuk menjadi Sang Mockingjay, simbol pemberontakan massa terhadap Capitol yang dipimpin Presiden Snow. 

Mockingjay juga diarahkan lagi oleh sutradara Francais Lawrence.  

Daftar film lain yang layak dinantikan tahun depan adalah:

- "Frankenstein" yang rilis awal tahun dengan bintang Aaron Eckhart dan Bill Nighy.
- Remake film "Robocop" (1987) berjudul sama juga akan tayang pada 7 Februari 2014. 
- "Despicable Me 2" yang tayang pada 14 April 2014.
- Remake film "Godzilla" (1998) yang siap tayang pada 16 Mei 2014 dengan         bintang Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe dan Elizabeth Olsen. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya