Dicari: Ibu Paling Seksi!

Kontes Ibu Cantik di China
Sumber :
  • Weibo
VIVAlife –
Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024
Ibu adalah wanita dengan banyak peran. Tidak hanya harus mengurus suami dan anak, ibu juga merupakan penanggung jawab kelancaran rumah tangga. Apalagi jika si ibu juga bekerja. Karenanya, wajar bila ibu mengesampingkan penampilan.

Ceramah Khatib Soroti Kecurangan Pemilu Picu Jemaah Bubar, Panitia Shalat Id di Bantul Minta Maaf

Tapi rupanya hal tersebut tidak berlaku di China. Di negeri Tirai Bambu tersebut, seorang ibu rupanya harus tampil sempurna. Saking pentingnya penampilan ibu, China bahkan menggelar kontes foto "Hot Mum" untuk mencari ibu paling seksi di seantero negeri.
1 Juta Kendaraan Diprediksi Balik Jakarta, Polda Metro Siapkan Strategi Agar Tidak Macet


Kontes foto yang digelar melalui situs jejaring sosial Weibo itu kemudian menarik perhatian banyak orang dari seluruh dunia. Bagaimana tidak, para ibu yang lolos seleksi tidak ubahnya bagai pinang dibelah dua dengan putri mereka. Membuat juri kesulitan mencari pemenang.


“Kontes ini diadakan untuk menginspirasi para ibu bahwa dibalik segala kesibukan, penampilan tidak boleh ditinggalkan,” begitu tulis Weibo, seperti dikutip
Daily Mail
.


Beberapa ibu mengumpulkan foto dengan latar belakang yang alami. Mereka berpose sederhana di jalan sambil menggandeng putrinya. Namun ada juga yang sangat mempersiapkan kontes ini, sang ibu mengambil gambar di studio foto dan menyewa jasa foto profesional. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya