Pria, Ini Hal yang Wanita Anggap Seksi

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock
VIVAlife –
Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan
Jika di mata pria, wanita yang seksi adalah karena fisiknya, bagi kaum hawa, pria yang dianggap seksi justru karena sikapnya. Hal tersebut disimpulkan dari hasil survei yang dilakukan James Kerley dari laman
Body and Soul.
Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Menurut survei tersebut, wanita lebih menyukai pria yang tulus dan bisa dipercaya ketimbang pria dengan penampilan bagai bintang film. Berikut adalah daftar hal-hal yang dianggap seksi oleh wanita:
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni


Fitur tubuh yang dianggap seksi

Wanita menyukai cambang-cambang yang baru tumbuh. Menurut mereka, keberadaan cambang tersebut membuat pria terlihat lebih maskulin. Selain itu, wanita juga suka lengan yang berotot, bahu yang tegap, serta dada bidang. Sebaliknya, wanita membenci pria yang punya rambut berminyak serta penampilan yang terlalu berantakan.


Sikap paling seksi

Wanita suka ketika pria memberikan kejutan. Seikat bunga di meja kantor atau undangan makan-malam romantis akan membuat wanita tersenyum sepanjang hari. Sikap lain yang juga dianggap seksi oleh wanita adalah saat pria bersikap melindungi, seperti menggandeng ketika menyebrang jalan atau berjalan di sisi kanan.


Waktu ketika pria dianggap paling seksi

Beberapa wanita menganggap pria terlihat paling seksi ketika bangun pagi, beberapa yang lain menganggap pria terlihat paling seksi setelah mandi. Sementara sebagian lainnya menganggap laki-laki paling seksi ketika mereka akan bercinta. (umi)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya