Fenomania-ANTV

LIVE STREAM: Pilah-pilih Busana Sesuai Bentuk Leher

kemeja v-neck
Sumber :

VIVAlife - Mudah saja memilih busana bagi mereka yang berleher jenjang. Model apa saja terlihat melekat cantik. Sayangnya, tak semua orang berleher sempurna. Ada yang terlalu pendek, atau terlalu panjang. Bagaimana menyiasatinya?

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Fenomania Hits ANTV edisi Kamis, 19 Desember 2013 akan membahasnya. Saksikan di ANTV pukul 06.25 hingga 06.55, atau melalui tautan ini. Berikut ringkasannya.

O-Neck

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Hampir semua orang memiliki busana dengan leher o-neck. Busana ini akan membuat leher tampak jelas dan menonjol. Cocok digunakan untuk si leher jenjang. Jika cukup percaya diri dengan leher Anda, silakan pakai.

V-Neck

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Belakangan, busana ini sangat populer karena sering dikenakan boyband dari Korea. Busana ini membuat leher tampak lebih panjang. Sehingga, cocok dikenakan Anda yang bertubuh gemuk dan berleher pendek. Bagus juga dipakai wanita dengan dada kecil.

Turtle Neck

Kebalikan dari v-neck, busana dengan model turtle neck akan menutupi leher Anda. Namun, ia juga bisa digunakan sebagai penarik perhatian. Bentuknya yang penuh karena bisa dipanjangkan dan dilipat sesuai selera, membuat perhatian orang terfokus pada leher.

Halter neck

Busana ini bermodel tanpa lengan dan ada tali atau pita yang melilit di leher. Leher, bahu, dan punggung akan terbuka lebar. Karena itu, baju ini cocok dikenakan Anda yang lehernya kurang panjang. Busana ini membuat tubuh lebih ramping dan leher lebih terlihat jenjang.

Sabrina neck

Hampir sama seperti halter neck, busana dengan sabrina neck biasanya terbuka lebar di bagian leher sampai separoh bahu. Sehingga, cocok digunakan Anda yang ingin lehernya terlihat lebih panjag.

Scoop neck

Ini merupakan busana dengan garis leher melengkung dan membentuk huruf U di tengah dada. Model ini cocok digunakan Anda yang bertubuh mungil. Sebab, busana ini membuat ilusi tubuh tampak lebih tinggi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya