LIVE STREAM: Akhir Pernikahan Kontroversi Asmirandah-Jonas

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno mengundang kontroversi. Pasangan ini sempat membantah pernikahan yang digelar pada Oktpber lalu. Namun, akhirnya pasangan ini mengakui dan membenarkan adanya pernikahan tersebut.
TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo

Saat itu, Asmirandah dan Jonas mengaku telah menikah. Mereka menyatakan siap mengarungi bahtera rumah tangga di tengah kontroversi. Atas nama cinta mereka yakin bisa membina pernikahan.
Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Namun, setelah pengakuan itu, Asmirandah kembali membuat kejutan. Pesinetron cantik itu mengajukan permohonan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 7 November lalu. 
Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Setelah menjalani sidang tiga kali, akhirnya Rabu, 18 Desember kemarin, Pengadilan Agama Depok mengabulkan permohonan pembatalan pernikahan itu.

Sayang, baik Asmirandah maupun Jonah tidak menghadiri sidang putusan tersebut. Mereka hanya diwakili kuasa hukumnya masing-masing.

Simak liputan lengkapnya di acara Seleb@Seleb, Kamis, 19 Desember 2013, pukul 07.30 WIB, hanya di ANTV. Anda juga bisa menyaksikan secara di VIVA.co.id.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya