Aktris Cantik Ini Malu, Koleksi Mainan Seksnya Ditemukan Pembantu

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Aktris cantik Jennifer Lawrence terkenal sebagai seleb yang pandai menjaga citra diri di depan publik. Namun baru-baru ini, ia merasa sangat malu, karena koleksi barang-barang tak biasanya terbongkar di media.

Sebab, tiba-tiba saja pembantu di rumahnya menemukan mainan seks miliknya, yang diletakkan di bawah tempat tidur.

Seperti diberitakan Daily Mail, Lawrence tidak marah saat hal tak terduga ini diekspos media. Sebab, diakuinya pula, mainan seks itu dibeli memang sebagai lelucon.

Ia pun mengakui, jumlahnya memang sangat banyak, dan pembantu rumahnya benar-benar terkejut saat melihat barang-barang itu berada di bawah tempat tidurnya.

Jennifer Lawrence mengaku dia benar-benar tak bisa menyembunyikan rasa malunya saat tampil di acara Conan.

Ketika itu, ia tampil sebagai bintang tamu Conan. Ia menjelaskan alasan, mengapa, koleksi mainan seks itu menjadi miliknya.  "Mainan seks ini dimaksudkan untuk mempromosikan film terbaruku,  Amerika Hustle."

Host acara Conan, O'Brien juga tak bisa menahan tawa, saat melihat Lawrence mengakui bahwa mainan seks itu benar miliknya. "Ini benar-benar lucu," ujarnya.

Lawrence melanjutkan, cerita awal mengapa ia membeli mainan seks sangat panjang. "Aku punya banyak sekali bokong mainan seks, jumlahnya memang berlebihan. Semua jenis warna ada," katanya.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Namun ia hanya menyimpannya di bawah tempat tidur dan berharap pembantunya tidak menemukan. "Tapi mereka mungkin tidak tahu, bahwa barang-barang itu hanya bagian dari lelucon." (umi)

Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024