Perang Parfum One Direction versus Lady Gaga

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - One Direction dan Lady Gaga bersaing memenangkan pertarungan di Inggris. Namun ini bukan persaingan dunia musik karena keduanya kini terlibat dalam persaingan penjualan parfum lini mereka.

Dilansir dari Daily Mail, boyband One Direction menempati urutan pertama penjualan lini parfum mereka, Our Moment. Parfum dengan wewangian jeruk Bali, wildberry, melati, freesia, musk dan patchouli yang dikemas dalam botol kaca berwarna pink tersebut berhasil mengungguli parfum milik selebriti lainnya dengan perbandingan 5:1. Eau de Parfum 30ml yang dijual seharga 21 poundsterling tersebut telah beredar di Inggris sejak 25 Agustus lalu.

Kesuksesan Harry Styles dan kawan-kawannya menunjukkan popularitas mereka di kalangan para fans. Bahkan menjelang peluncurannya saja Our Moment sudah memiliki daftar tunggu yang panjang.

Mother Monster Lady Gaga menyusul di urutan kedua dengan Fame, parfum yang terinspirasi wewangian abad ke-18 tersebut. Sensual, kelam dan ringan adalah konsep utama parfum Gaga.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Keunikan Fame adalah warna cairannya yang berwarna hitam namun akan berubah bening ketika disemprotkan merupakan terobosan teknologi tersendiri dalam dunia parfum.

Britney Spears dengan Fantasy-nya menempati urutan ketiga. Menyusul kemudian Pink Friday milik Nicky Minaj dan The Key milik Justin Bieber. Di posisi enam hingga sepuluh secara berurutan ada Wonderstruck milik Taylor Swift, Homme milik mantan pesepakbola David Beckham, Kate yang diluncurkan oleh Kate Mose, Beyonce dengan Heat dan Dita von Teese dengan Eau de Parfum.

Tidak mengherankan jika para selebriti terjun ke industri parfum, karena secara mengejutkan, bisnis ini berhasil meraup keuntungan sebesar £18 M setiap tahunnya. Sebanyak £225 juta dihasilkan dari wilayah Inggris saja.

Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024