Anjing Ini Hobi Makan Celana Dalam Wanita

Anjing pemakan celana dalam
Sumber :
  • Battersea Dogs & Cats Home
VIVAlife –
Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh
Dokter hewan di Inggris dibuat bingung dengan kelakuan seekor anjing liar. Anjing berjenis Staffordshire Bull Terrier tersebut punya hobi aneh. Jika anjing lain gemar mengunyah tulang atau sepatu, anjing berumur sembilan bulan tersebut ternyata suka mengunyah celana dalam wanita.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Anjing itu ditemukan berkeliaran di kawasan Hammersmith, London, yang kemudian ditangkap petugas dan diserahkan ke pusat penangkaran hewan liar Battersea Dogs & Cats Home. Keesokan harinya, petugas yang menangani si anjing melihat keanehan pada kotorannya. Ketika diperiksa, dalam kotoran anjing itu ditemukan dua buah celana dalam.
Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama


Tapi, anjing yang kemudian diberi nama Barney itu ternyata tidak hanya mengunyah dua celana dalam itu saja, karena setiap beberapa hari, Barney akan “mengeluarkan” dua atau tiga celana dalam di kotorannya. Uniknya, celana dalam pilihan Barney hanyalah celana dalam wanita. Meskipun demikian, dokter hewan yang memeriksa Barney tidak menemukan keanehan apapun pada sistem pencernaan anjing tersebut.


“Kami tidak tahu dimana dia mendapatkan semua celana dalam tersebut, tapi kondisi Barney sehat. Tidak ada keanehan pada sistem pencernaan anjing tersebut,” kata dokter hewan Battersea Sam Barley, dilansir dari
Metro.co.uk,
Sabtu, 21 Desember 2013.


Lebih lanjut, dr. Barley menganjurkan kepada siapapun yang nantinya mengadopsi Barney untuk mengawasi diet anjing tersebut. “Saya menganjurkan agar anjing ini dijauhkan dari tempat cucian serta jemuran,” sarannya.


Barney bukanlah anjing pertama yang mengudap barang-barang aneh di Battersea. Sebelumnya, dr. Barley mengatakan mereka kerap menemukan mainan plastik, bonggol jagung, hingga boneka karet dalam perut anjing berusia di bawah satu tahun. dr. Barley mengatakan hal tersebut berkaitan dengan kebiasaan anak anjing mengunyah barang-barang yang berserakan di lantai untuk melatih giginya, kemudian tidak sengaja menelan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya