Menari Telanjang, Gwyneth Paltrow Mengaku Sangat Malu

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife –
KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran
Hanya mengenakan  bra, celana dalam dan stoking hitam, Gwyneth bergoyang seksi. Wajahnya tampak sangat percaya diri saat dia melucuti pakaiannya. Tapi, aksi sebagai penari telanjang tersebut hanya dilakukan Gwyneth dalam film terbarunya, “Thanks for Sharing”.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Dia memerankan tokoh bernama Phoebe, seorang wanita yang sedang berjuang menghadapi kecanduan seks terhadap kekasihnya. Dalam film tersebut Gwyneth beradu akting dengan Mark Rufallo dan penyanyi Pink.
Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!


Kendati di film Gwyneth terlihat menikmati profesinya sebagai penari telanjang, dia sebenarnya merasa malu memerankan adegan tersebut. Istri dari vokalis Coldplay, Chris Martin, ini mengakui bahwa beradegan seksi membuatnya merasa sangat tidak nyaman.


“Melakukan striptis hanya mengenakan lingerie, aku tidak yakin bagaimana mengklasifikasikannya, tetapi ini sangat memalukan,” kata Gwyneth kepada
E!News.

Meskipun begitu, Gwyneth menganggap hal tersebut sebagai tantangan untuk membuatnya menjadi aktris yang lebih baik. “Sebenarnya aku merasa tidak nyaman. Tetapi, itu tantangan yang bagus bagiku untuk menempatkan diri dalam situasi yang tidak akan kulakukan dalam kehidupanku,” papar bintang Iron Man 3 tersebut.


Ibu Apple dan Musa ini menambahkan dirinya bukanlah wanita yang terbiasa melucuti pakaian di depan umum. “Aku bukanlah seorang eksibisionis seperti itu,” pungkasnya.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya