Tilik Kepribadian Wanita dari Warna Rambut

rambut indah
Sumber :
VIVAlife - Penampilan baru di tahun baru? Sah saja. Satu cara yang paling mudah adalah mengubah warna rambut. Tapi tunggu dulu, sebaiknya pertimbangkan baik-baik pilihan warna untuk mahkota Anda. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam Scandinavian Journal of Psychology, warna rambut mampu merefleksikan kepribadian wanita. Berikut rinciannya seperti dilansir Cosmopolitan. 
ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Blonde
PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Pemilik rambut blonde disebut memiliki daya tarik seksual dibalik sisi polosnya. warna ini juga memberi kesan menyenangkan dan genit.
Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Ombre

Orang-orang yang menyukai tampilan rambut bergradasi atau ombre biasanya berkepribadian riang. Mereka juga sosok wanita yang suka berpetualang dan keluar dari zona amannya.

Brunette

Rambut coklat atau dalam dunia kecantikan sering disebut brunette, identik sebagai karakter yang cerdas. Mereka juga berkepala dingin dan pemberi saran yang hebat. 

Deep Brown

Rambut coklat yang nyaris hitam adalah warna yang sulit mencuri perhatian, namun tidak ada salahnya mencobanya. Misterius dan kreatif adalah karakter yang muncul pada pemilik rambut ini.

Dark Auburn

Rambut kemerahan, jarang digunakan karena dianggap terlalu mencolok. Di Amerika Serikat saja, hanya sekitar 2-6 persen dari populasi wanita yang berani mengecat rambutnya kemerahan. Si rambut merah digambarkan bersifat kasar, petualang, ramah, dan berapi-api.

Copper Red

Pemilik rambut cooper red mencerminkan sikap memiliki pendirian, keras kepala dan penuh gairah.
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya