Niat Lepas Keperjakaan, Berakhir di UGD

Sumber :
  • REUTERS

VIVAlife – Pepatah “cinta bisa menghancurkan Anda” ternyata benar adanya. Lihat saja kisah cinta Gregg Casarona. Bagaimana tidak, bermaksud melepas keperjakaannya pada sang tambatan hati, ia justru membuat pasangannya gegar otak.

Insiden ini berawal ketika pria 21 tahun itu berhubungan intim pertama kali dengan pasangannya, Jen Gerakaris. Namun berat Gregg yang mencapai 199 kilogram membuat sang kekasih, yang hanya berbobot 49 kg, tidak mampu menahan berat.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Alhasil Jen pun harus segera dilarikan ke ruang gawat darurat. Kepala Jen terbentur tembok. Saat itu juga dia jatuh pingsan. Yang terlintas dalam benak Gregg saat itu adalah, “Oh Tuhan, saya telah membunuhnya.”

Untunglah Jen hanya gegar otak ringan. Setelah mendapat perawatan di UGD, Jen bisa kembali pulang.

Pengalaman memalukan itu memang terjadi delapan tahun lalu, namun hingga kini, kisah bagaimana Gregg membuat Jen pingsan saat hendak berhubungan intim, tetap menjadi lelucon menyenangkan bagi keduanya. Malah, baru-baru ini, kisah tersebut diangkat ke sebuah program televisi dan akan ditayangkan di TLC pada 28 Desember nanti.

Dokter asal Chicago, Jordan Moskoff, yang juga diwawancarai di program televisi tersebut mengatakan seks yang berujung bencana bukanlah hal langka. Moskoff mengaku kerap menemui kasus medis yang berkaitan dengan seks dua kali dalam seminggu. “Banyak yang datang ke UGD dengan keluhan yang berkaitan dengan seks,” katanya seperti dilansir Huffington Post. (eh)

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024