Cerita Cinta Laura Ditawari Jadi Asisten Dosen

Cinta Laura
Sumber :
  • Sony Music Entertainment Indonesia
VIVAlife - Komitmen Cinta Laura untuk fokus dalam dunia pendidikan akhirnya terbayarkan. Ia menyatakan telah ditawari untuk menjadi asisten dosen di kampusnya, Colombia University, New York.
Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap

Gadis berusia 20 tahun itu mengaku, salah satu nilainya di bidang Psikologi mendapatkan nilai sempurna. Dari situlah, ia diminta untuk menjadi asisten dosen di kampusnya pada semester depan.
Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

"Kerjaan aku bantuin mahasiswa-mahasiswi di sana kalau ada pertanyaan-pertanyaan. Jadi nanti aku ada office hours, mereka bisa datang menghubungi dan nanya-nanya ke aku," ujarnya saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Cinta sangat senang dengan prestasinya tersebut. Ia mengaku, mendapatkan kepercayaan dari profesor di kampusnya bukanlah perkara mudah. Bahkan, beberapa mahasiswa harus mengajukan lamaran terlebih dahulu.

"Ini tugas yang keren, yang bisa jadi asisten dosen nilainya nggak hanya bagus, harus perfect. Kalau mau biasanya harus apply buat pekerjan itu," tutur Cinta.

"Tapi, untuk aku, aku di e-mail sama Profesor Herbert Terrace, diminta buat jadi asisten dosen. Seneng banget, jarang ada yang diminta jadi asisten dosen," lanjutnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya