Cinta Laura dan Cita-cita Taklukkan Hollywood

Cinta Laura di New York
Sumber :
  • twitter.com/#!/xcintakiehlx
VIVAlife - Artis yang juga penyanyi, Cinta Laura kini sedang menghabiskan libur musim dinginnya di Indonesia selama tiga pekan. Ketika ditemui di sebuah acara yang digelar salah satu mal di bilangan Jakarta Pusat, gadis 20 tahun itu menceritakan tentang mimpi dan masa depannya di Hollywood.
Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Cinta menargetkan bisa lulus kuliah tahun depan. "Harusnya aku lulus 2015, tapi aku selesai lebih cepat. Karena aku mau dan bisa. Mudah-mudahan nilai bagus," ujarnya antusias.
Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Usai menyelesaikan kuliahnya, pemain film 'Oh Baby' itu akan mengejar target lainnya. Ia akan mempersiapkan diri untuk meraih kariernya di Hollywood.
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"Selesai di Colombia, akan ke LA. Aku mulai cari apartemen untuk siap-siap tinggal di situ. Karena aku mau fokus ke karier aku," ungkapnya.

Menurutnya, selagi masih muda, ia ingin menaklukkan Hollywood. Oleh karena itu, Cinta ingin segera menyelesaikan pendidikannya.

"Di Hollywood, zaman sekarang lumayan susah kalau sudah tua untuk dapat gol di film atau di hal lain," tutur Cinta.

Cinta ternyata sudah matang mempersiapkan segalanya, apa saja bekal yang akan ia bawa saat pindah ke LA.

"Di LA kalau udah pindah aku akan banyak casting buat film atau TV show. Aku juga mau kerja, mudah-mudahan bisa kerja di musik atau film. Di resume kan selain jadi artis di sini, aku punya brand sendiri. Aku rasa aku punya cukup banyak pengalaman lah," ujarnya penuh percaya diri. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya