"Fast and Furious 7" Rilis 10 April 2015

Paul Walker & Vin Diesel di Fast Furious 5
Sumber :
  • Universal Pictures
VIVAlife - Setelah meninggalnya Paul Walker, nasib kelanjutan film "Fast and Furious 7" sempat membuat penasaran publik. Tim produksi juga mengumumkan penundaan kelanjutan produksi film tersebut. Publik semakin bertanya-tanya.
Kia Bakal Luncurkan Mobil Listrik Harga Terjangkau Tahun InI

Untuk menghilangkan rasa penasaran publik, akhirnya bintang utama "Fast and Furious" Vin Diesel membuat pengumuman soal tanggal rilis film tersebut melalui akun Facebook pribadinya.
Florida School Removes 300 Books Containing LGBTQ

"Fast and Furious 7 akan dirilis pada 10 April 2015!. Dia (Paul) ingin kalian tahu lebih dulu," kata Diesel seperti dikutip dari Aceshowbiz.
Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Dalam Facebook-nya, pria berkepala plontos ini juga menceritakan soal adegan terakhirnya bersama dengan Paul. 

"Adegan terakhir kita bersama-sama, ada yang unik, itu menjadi kebanggaan kita. Kita syuting dan mendapatkan momen ajaib," kenang Diesel. 

Film yang disutradarai James Wan ini, rencananya akan dirilis pada Juli 2014. Namun, akhirnya mengalami penundaan. Sementara itu, mengenai bagaimana cerita film ini tanpa Paul masih misteri. 

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, Morgan justru tengah bekerja untuk menulis ulang cerita film garapan Universal Studio dengan dana US$150.000.000. 

Informasi lain menyebutkan bahwa dalam film itu Paul tetap bermain namun akan dibuat adegan cerita dia tewas tertembak. Walker memang sudah terlibat pengambilan gambar hingga pertengahan film. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya