Ciuman Lee Min Ho dan Artis Cantik Cina Bikin Fans Histeris

Lee Min Ho dan Fan Bing Bing
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife -
Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris
Aktor tampan Korea Selatan, Lee Min Ho terkenal sebagai artis yang memiliki banyak penggemar wanita. Bahkan fans fanatiknya seringkali terlihat histeris manakala melihat Min Ho melakukan adegan mesra dengan artis wanita.

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan
 
Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H
Seperti yang terjadi saat Min Ho menghadiri acara Baidu Fei Dian Awards 2013,
di mana Min Ho memenangkan penghargaan sebagai aktor terbaik.


Di acara itu pula, Min Ho bersama dengan aktris cantik Cina, Fan Bing Bing melakukan adegan ciuman palsu. Sontak penggemar Min Ho yang menyaksikan adegan itu histeris.


Seperti diberitakan
Soompi,
Fan Bing Bing di acara itu, kebetulan tampil mempresentasikan penghargaan dan ketika Lee Min Ho datang untuk menerima penghargaan itu, MC meminta keduanya untuk berpura-pura berpose untuk sebuah pemotretan.


Tapi apa yang terjadi, Bing Bing dan Min Ho justru memamerkan adegan berpura-pura ciuman. Sambil menutupi wajah mereka, keduanya santai melakukan ciuman palsu.


Sejumlah fans yang melihat adegan itu langsung heboh dan berteriak histeris. Ini sengaja ditampilkan, sebagai kejutan untuk para fans. Karena hal ini, berita tentang ciuman palsu Min Ho dan Fan Bing Bing menyebar ke seluruh web.


Bahkan dalam sebuah akun, salah satu fans menulis, "Setiap kali kamera difokuskan pada Lee Min Ho, kerumunan berteriak begitu keras. Penyanyi, Eason Chen yang berada di atas panggung, tidak bisa melanjutkan pidatonya karena penonton terlihat sangat gila ketika mereka melihat Lee Min Ho di layar lebar."


Lee Min Ho tidak tahu apa yang terjadi pada awalnya, dan ketika ia menyadari, dia tertawa dan malu. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya