Deret Selebriti Ini Miliki Tubuh Abnormal

Kate Bosworth
Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris
VIVAlife -
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
Selebriti sering dianggap sebagai lambang kecantikan dan kesempurnaan. Tapi layaknya manusia biasa, mereka juga punya kekurangan. Seperti tujuh selebriti ini yang lahir dengan bagian tubuh yang tidak normal. Dilansir dari
Genius Beauty,
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
bagi sebagian orang, hal tersebut mungkin akan mengurangi daya tarik mereka. Tapi sebaliknya, mereka justru menganggap bahwa kekurangan yang mereka miliki adalah sebuah keunikan. Terbukti, selebriti-selebriti ini tetap dicintai dan dipuja dengan berbagai kekurangannya.
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Lily Allen - Kelebihan puting

Penyanyi cantik berkebangsaan Inggris ini memiliki kelainan yang bagi sebagian wanita dianggap mengerikan. Jika wanita normal memiliki satu puting pada masing-masing payudaranya, Lily justru memiliki lebih dari satu. Meski begitu, pelantun Everybody's Changing ini tidak menganggapnya sebagai hal yang menakutkan. Lily bahkan menyukainya. Selain Lily, selebriti yang memiliki kelainan ini adalah Tilda Swinton. Seperti Lily, ia juga tidak mengeluh dengan kelainan tersebut.


Gemma Arterton - Jari keenam

Normalnya, manusia memiliki lima jari pada masing-masing tangan dan kaki mereka. Namun ada kondisi tertentu di mana seseorang memiliki kelebiran jari di masing-masing tangannya. Nama kelainan ini adalah polydactyly, dan hanya dimiliki oleh 0,1 persen populasi manusia. Salah satu orang yang memiliki kelainan ini adalah Gemma Artenton, Sang Bond Girl. Berbeda dengan orang-orang yang menghilangkan kelebihan jarinya dengan operasi, Gemma justru membiarkan jaringan di jari tambahannya mati dan hilang dengan sendirinya.


Megan Fox - Jempol gemuk

Megan Fox dikenal sebagai selebriti yang cantik, seksi dan tubuh yang nyaris sempurna. Tapi siapa sangka aktris cantik ini memiliki bagian tubuh yang tidak sempurna. Apabila dilihat lebih teliti, jempol pemeran Mikaela Banes dalam film Transformers ini sangat pendek dan gemuk. Bentuknya mirip dengan jari-jari kaki. Beberapa orang menyebutnya toe thumbs atau jempol kaki. Hebatnya, Megan Fox tidak merasa minder dan tetap seksi menjadi dirinya sendiri.


Kate Bosworth - Mata berbeda warna

Banyak orang menganggap kelainan ini sebagai sesuatu yang unik dan cantik. Si pirang Kate Bosworth, beruntung terlahir dengan kondisi itu. Ia lahir dengan mata berwarna cokelat di mata sebelah kanan dan biru di mata sebelah kiri. Selain Kate, aktris cantik lain yang memiliki mata dengan warna berbeda adalah Mila Kunis. Bedanya, Kunis memiliki warna mata yang berbeda karena iritis kronis, yaitu penyakit yang membuat seseorang mengalami perubahan warna mata di satu bagian. Kunis harus menjalani operasi untuk memulihkan penglihatannya ini. Namun sekarang dia sehat dan tetap percaya diri.


Karolina Kurkova - Tidak memiliki pusar

Sudah jadi rahasia umum bahwa foto-foto Karolina dalam setiap promo Victoria' Secret harus selalu mengalami penyuntingan. Terutama di bagian perut atau pusar. Sebisa mungkin, pusar dibuat tipis sehingga terlihat alami. Karena model cantik ini sebenarnya memiliki perut yang rata tanpa pusar. Ini terjadi karena sebuah operasi yang harus dilakukannya saat masih anak-anak. Pusarnya harus diangkat. Operasi apa yang dijalani saat itu? Belum terungkap hingga sekarang.


Jennifer Garner - Jari kaki berantakan

Banyak wanita sering bingung memilih sepatu yang pas dengan bentuk kakinya yang mungil atau terlalu lebar. Tapi sebenarnya, kesulitan itu tak ada artinya dibandingkan Jennifer Garner. Aktris cantik ini memiliki jari kaki yang berantakan dan berbentuk silang. Kondisi itu membuatnya tidak nyaman dan sangat sulit mendapatkan sepatu yang cocok. Kadang hal ini cukup menyiksa, karena Jennifer harus memakai stiletto saat berjalan di red carpet. Meski begitu, ia tidak merasa malu atau menyerah, Jennifer Garner tetap selalu tampak menawan.


Ke$ha - Ekor

Penyanyi nyentrik ini pernah mengaku bahwa dirinya memiliki ekor. Kondisi yang cukup aneh bagi banyak orang. Meski begitu, kondisi ini memang bisa saja dimiliki oleh beberapa orang. Karena setiap janin manusia pada dasarnya memiliki ekor prenatal yang akan hilang atau mengecil dengan sendirinya sebelum lahir. Namun, ekor prenatal milik Ke$sha justru bertahan hingga kini. Meski bagi banyak orang kondisi ini terlihat menakutkan, tapi tidak bagi Ke$ha. Cacat bawaannya itu, sama sekali tidak mengganggu kariernya di dunia musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya