14 Artis Korea Masuk Daftar Artis Tercantik Dunia

Yoona SNSD
Sumber :
  • OneHallyu
VIVAlife - Industri hiburan Korea Selatan sedang naik daun. Tak hanya di negaranya sendiri, tetapi juga di mancanegara. Tak heran, wajah-wajah cantik artis Korea berhasil menyita perhatian dunia. 
Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Hal itu dibuktikan dengan masuknya sejumlah artis cantik Korea dalam daftar "100 Most Beautiful Faces 2013". Mereka bersaing dengan artis-artis dunia. 
3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Daftar ini merupakan agenda tahunan yang dibuat "The Independent Critics Lis"t. Dan hampir setiap tahunnya, artis-artis dari Negeri Ginseng itu masuk dalam daftar tersebut. 
Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Setiap tahunnya, nama artis yang masuk selalu bertambah. Jika tahun lalu, hanya terdapat beberapa artis yang masuk dalam daftar ini. Untuk tahun ini terdapat 14 artis.  

Mereka adalah Nana "After School" yang berada di peringkat ke-2. Sedangkan Taeyeon "SNSD" berhasil menempati posisi ke-9. Sementara itu, Suzy "Miss A" di peringkat ke-14. 

Sedangkan Jessica "SNSD" yang pernah menempati posisi ke-5, tahun ini peringkatnya turun drastis. Jessica harus puas berada di peringkat 20. Song Hye Kyo di posisi ke-24. Dan Go Ara berada di peringkat ke-34. 

Aktris dan penyanyi IU juga berhasil menorehkan namanya dalam daftar tersebut. Bintang drama "Bel Ami" ini berhasil menempati peringkat ke-39. Aktris Jun Ji Hyun di posisi 43. Disusul Lizzy "After School" di peringkat 63. 

Kemudian Sooyoung "SNSD" menempati posisi ke-66. Dan YoonA "SNSD" di peringkat 71. Personel Rainbow, Jaekyung berada di posisi ke-75. Sedangkan E-Young dari After School di peringkat 82. Disusul personel Rainbow lainnya, Woori yang harus puas di posisi 94.

Dilansir dari Soompi, daftar 100 wanita cantik itu dirilis pada 24 Desember 2013. Peringkat pertama di tempati Marion Cotillard. Dan diperingkat 100 terdapat model yang kini aktif sebagai aktris, Rosie Huntington Whiteley. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya