Survei, Pria Berperut Gendut Lebih Memuaskan Soal Seks

Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife -
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Perut rata dan ramping mungkin menjadi impian semua orang. Namun sebuah penelitian menemukan, ada hikmah dibalik lemak perut pasangan pria.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Sebuah studi dari Turki menyimpulkan bahwa pria kelebihan berat badan dengan perut berlemak memiliki performa seks lebih lama daripada pada yang bertubuh lebih ramping.
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia


Peneliti mempelajari BMI dan kinerja seksual dari 100 pria yang sedang menjalani pengobatan disfungsi seks. Peneliti juga membandingkan hasilnya dengan 100 pria yang tidak memiliki masalah tersebut.


Hasilnya, pria dengan BMI lebih tinggi dan perut lebih buncit bertahan lama selama sesi intim. Para pria yang lebih gemuk rata-rata berhubungan seks 7,3 menit, sementara mereka yang bertubuh lebih ramping hanya mampu selama dua menit. Penelitian yang sama  menemukan,  pria kurus lebih mungkin mengalami ejakulasi dini.


Dikutip dari
Yourtango,
sepintas temuan ini mungkin tampak berlawanan dengan intuisi. Penis seringkali dikaitkan dengan kondisi kesehatan manusia. Mengapa pria dengan berat badan lebih sehat tidak mampu bertahan lama? Para ilmuwan belum mengetahui penyebab pastinya. Namun peneliti menduga pria dengan lemak perut lebih banyak memproduksi estradiol, hormon seks.Hormon inilah yang menghalangi mereka mencapai orgasme lebih cepat.


Para peneliti juga menambahkan, pria bertubuh kurang maskulin memiliki tangan yang lebih besar daripada pria  bertubuh lebih fit. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya