Aktris Cantik Ini Ingin Pasang Implan Payudara Sebelum Mati

zoe saldana
Sumber :
  • www.fanpop.com
VIVAlife -
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan
Aktris cantik 35 tahun, Zoe Saldana memiliki keinginan yang ingin ia wujudkan, sebelum tutup usia. Keinginan terakhirnya, bukan terkait soal harta warisan ataupun surat wasiat untuk sanak famili.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Zoe, justru memiliki hasrat, memperbaiki penampilan fisik sebelum meninggal. Salah satu hal yang sangat diinginkan, adalah menambah ukuran payudara. Dia sangat senang, jika ukuran belahan dadanya semakin besar.
Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini


Seperti diberitakan
Times of India
, dia mengatakan pada
America's Lucky Magazine
, ''Aku selalu ingin sesuatu yang tidak aku miliki. Dalam hidup, saya sangat terobsesi dengan payudara. Aku mencintai payudara. Aku tidak suka hal-hal yang palsu, tapi aku tidak akan keberatan membeli sendiri sepasang implan sebelum aku mati.''


Zoe-- yang menikah dengan pria Italia, Marco Perego dalam sebuah upacara pernikahan rahasia di London pada bulan Juni menegaskan, obsesinya bukan timbul dari tekanan seorang pria.


Ia yakin, banyak pria menyukai bentuk payudaranya. Namun, ia sering berpikir, dunia mode seringkali memaksanya untuk berpenampilan lebih menarik. Baginya, bagaimana cara orang berpakaian, bisa mencerminkan karakter pribadinya.


Meski begitu, Zoe bersikeras, bahwa dia tidak menyesal dengan pilihan mode yang ia pilih. Dia tidak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan soal gayanya.


''Saya bertanggung jawab atas tindakan saya, apakah hasilnya positif atau negatif," tegasnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya