Janji Kanye West di Tahun 2014: Berhenti Bicara Negatif

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife -
Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Menjelang pergantian tahun 2013, sejumlah seleb mulai mempersiapkan resolusi yang akan mereka lakukan untuk tahun 2014.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Kekasih bintang
Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%
reality show, Kim Kardashian, Kanye West pun ikut membuat resolusi untuk ia lakukan di tahun depan. Namun resolusinya cukup sederhana, ia hanya berjanji berhenti berbicara tentang seseorang dengan cara negatif, setidaknya selama enam bulan.


Seperti dikutip laman
Aceshowbiz,
West  mengatakan hal tersebut selama berada di Toronto, ini adalah janjinya. "Dan mungkin, hari ini, terakhir kali Anda mendengar saya mengatakan hal negatif tentang siapa pun," katanya.


"Semua yang saya katakan itu tidak diperbolehkan, saya redam dari sekarang. Mungkin ini terakhir kali kalian mendengar saya berbicara negatif untuk waktu yang lama. Mungkin  dalam enam bulan ke depan tidak lagi," katanya.


"Aku sudah memutuskan untuk benar-benar fokus semuanya pada tahun 2014. Termasuk fokus soal ide-ide baru dan outlet kreatif."


West, memang dikenal sebagai
rapper
yang sering melontarkan komentar kontroversial. Sebelumnya, ia pun sempat mengungkapkan pernyataan kontroversi mengenai Nike dan Grammy Awards.


"Saya tidak (akan) pernah memunculkan Nike lagi. Dan satu-satunya cara saya akan membawa mereka dalam cahaya yang positif . Karena aku benar-benar menghargai kesempatan untuk  membuat sepatu sendiri dengan mereka , dan jika saya tidak memiliki kesempatan saya tidak akan memiliki kesepakatan dengan Adidas sekarang, " kata West.


Kritik juga dilancarkan terhadap CEO Nike, Mark Parker.  Setelah komentar pedasnya jadi sorotan, ia dikecam banyak orang. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya