Ini Dia Wanita Tercantik di Asia

YooNa
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration
VIVAlife - Popularitas seleb Korea Selatan sepertinya sedang naik daun. Kehadiran mereka di panggung hiburan, tak hanya diterima di negaranya, tetapi juga di negara lain.
Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Begitu juga dengan kecantikan para artisnya. Terbukti, empat artis wanita Korea, namanya masuk dalam daftar "Ten Prettiest Women of Asia in 2013" versi sebuah situs populer di China. 
Target Rampung 2025, Pupuk Kaltim Mulai Revamping Pupuk Tertuanya

Dilansir dari Allkpop, nama YoonA, personel Girls Generation atau SNSD berada di posisi pertama. YoonA berhasil meraih suara sebesar 8,76 juta. Di posisi kedua masih ditempati personel SNSD lainnya, Jessica. 
Top Trending: Video Seorang Istri Menangis hingga Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal
Bintang drama "Wild Romance" ini mendapatkan suara sebesar 8,75 juta. 

Sementara Taeyeon, sang leader SNSD harus puas berada di posisi keenam. Ini bukan pertama kalinya ketiga personel SNSD itu masuk dalam daftar wanita tercantik. Sebelumnya, YoonA, Jessica, dan Taeyeon juga terdapat dalam daftar "100 Most Beautiful Faces 2013" versi "The Independent Critics List".

Sedangkan satu lagi artis Korea yang berhasil masuk dalam "Ten Prettiest Women of Asia in 2013"  adalah Park Shin Hye. Tahun ini, Shin Hye  menggebrak lewat drama "The Heirs" sebagai Cha Eun Sang berhasil memikat publik China. Shin Hye berada di peringkat 10. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya