Model Cantik Bicara Soal Operasi Plastik

kelly brook
Sumber :
  • www.gerberbabycontest.net
VIVAlife 
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
- Dunia tekonologi kecantikan semakin berkembang. Semakin banyak pula, penawaran untuk cantik secara instan, termasuk dengan jalan operasi plastik.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Tapi, di tengah maraknya sejumlah tren bedah palstik demi cantik, model seksi Kelly Brook justru mengumbar sumpah, untuk tidak pernah menjalani operasi plastik. Sebab,  dia berpikir, prosedur kecantikan itu tidak akan cocok untuknya, dan orang-orang akan lebih memperhatikan fakta bahwa dia telah menjalani operasi dari hasilnya.
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam


"Saya hanya ingin melihat seperti apa adanya diri saya, bukan versi plastik. Melihat orang-orang yang telah menjalani operasi plastik, Anda mungkin tidak akan mengatakan, 'Oh , mereka tampak hebat dengan hidung baru' atau , ' Mereka tampak hebat dengan payudara baru', ungkapnya seperti dilansir laman
Female First.


Biasanya, lanjut Brook, orang yang mengetahui seseorang melakukan operasi plastik hanya menunjukkan reaksi biasa. Ini  menurutnya, bisa menjadi tanda, bahwa mereka yang menjalani operasi plastik justru memiliki harga diri yang rendah.


Kelly Brook (33) juga mengatakan, penting untuk memiliki tubuh langsing ideal. Tapi bukan berarti harus tampil super kurus seperti kebanyakan model saat ini. Sebagai seorang wanita, ada baiknya bisa menerima kekurangan dan kelebihan dirinya.


"Menjadi nyaman di kulit Anda sendiri dan memiliki kepercayaan diri adalah hal yang paling penting buat  saya. Tidak super kurus, tapi saya pikir saya punya hubungan yang cukup sehat dengan tubuh saya dan penampilan yang saya punya." (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya