Kisah Kematian Mengejutkan Seleb Tanah Air 2013 (II)

Minggus Tahitoe dan Rita Nasution di depan peti Diana Nasution
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa

VIVAlife- Tahun 2013 segera berganti. Banyak kisah yang tak mudah dilupakan di sepanjang tahun itu. Ada duka, ada suka. Namun yang paling tak terlupakan, tentu soal kisah kematian mengejutkan sejumlah seleb tanah air di tahun 2013.

Berikut kilas balik, kisah kematian mengejutkan seleb tanah air yang dirangkum oleh VIVAlife.

Diana Nasution

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Diana Nasution

Penyanyi senior Diana Nasution menghembuskan nafas terakhir pada usia 69 tahun pada pukul 00.45 WIB, Diana meninggal akibat penyakit kanker payudara stadium tiga di Rumah Sakit Gading Pluit, Klapa Gading, Jakarta Utara.

Pada tahun 2009, pelantun 'Benci Tapi Rindu' ini rajin sekali menjalani kemoterapi dirumah sakit. Dan pada akhirnya, ibunda Marcello Tahitoe itu menghembuskan nafas terakhirnya disamping orang-orang terkasih.

Diana pergi untuk selama-lamanya meninggalkan satu orang suami, Minggus Tahitoe dan empat orang anak.


Ully Artha

Ully Artha

Ully Artha menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Gatot Subroto, pada hari Minggu, 16 Juni 2013 akibat komplikasi penyakit jantung, liver dan paru-paru.

Wanita berusia 59 tahun ini sempat menjalani operasi jantung. Sebelum wafat, rupanya Ully sudah menyandang status sebagai istri dari pria bernama, Gatot. Pernikahan keduanya berlangsung secara tertutup tanpa diketahui awak media pada 13 Juli 2012 lalu.

Ully yang sejak lahir menganut agama Nasrani itu pun langsung berpindah agama menjadi seorang muslim saat menikah dengan Gatot. Dan akhirnya ia pun meninggal secara muslim.

Krisbiantoro

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Krisbiantoro


Seniman senior, Kris Biantoro tutup usia pada 13 Agustus 2013 sekitar pukul 14.00 WIB. Om Kris sapaan akrabnya meninggal akibat penyakit ginjal yang sudah dideritanya sejak lama. ia meninggal dikediaman pribadinya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Pada 15 Agustus 2013 jasad Om Kris pun di kremasi di Krematorium Oasis Lestari, Tanggerang Banten. Dan akhirnya abunya pun dilarungkan ke tengah laut oleh seluruh keluarga.

Egidia Savitri

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Egidia Savitri

Kabar duka yang terakhir adalah kepergian mendadak pesinetron sekaligus presenter Egidia Savitri pada 29 November 2013 lalu.

Meninggalnya Egi sangatlah mengejutkan bagi seluruh sanak keluarga maupun para sahabat. Egi meninggal akibat merasa sakita yang sangat akut dibagian kepalanya yang pada akhirnya di larikan kerumah sakit Siloam Lippo Karawaci, namun pada akhirnya dirinya pun pergi untuk selama-lamanya.

Jenazah Egi pun dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kampung Rumput, Kelapa Dua, Depok pada 30 November 2013.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024