Cerita Cinta Laura Kebanjiran Job Saat Liburan

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti
VIVAlife - Artis cinta Laura menghabiskan liburan musim dinginnya di Indonesia. Ia akan berada di Indonesia hingga 10 Januari mendatang. Ia pun banyak menggunakan waktu liburannya, untuk tampil di beberapa acara di televisi.

Diakui Cinta, walau sudah lama tinggal di Amerika Serikat, masih banyak tawaran yang datang padanya. Mulai dari main film, membintangi iklan, sinetron, dan lain sebagainya. 

"Banyak banget yang menawarkan ke mami, tapi akunya nggak bisa. Karena aku tinggal di Indonesia dua kali setahun," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 30 Desember 2013.

Ia tak bisa mengambil semua pekerjaaan yang ditawarkan padanya, karena waktu yang sedikit. Cinta pun sangat selektif memilih pekerjaan yang akan diambilnya.

"Aku bisa manfaatkan waktu yang sedikit dengan beberapa job," tuturnya.

Tampil di layar kaca, menjadi bintang tamu atau membawakan sebuah acara, sudah cukup untuknya. Ia melakukan hal tersebut untuk penggemar setianya.

"Kenapa ambil acara host, karena banyak yang minta aku isi acara di Indonesia. Ini adalah hadiah buat fans aku biar senang," ungkapnya. (adi)
8.725 Pemudik Langgar Ganjil Genap Selama Mudik Lebaran 2024, Dikenai Sanksi Tilang

Bandara di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE), tergenang banjir 17/4

Pusat Meteorologi UAE Bantah Hujan Ekstrem Dubai karena Modifikasi Cuaca

Pemerintah UAE diketahui melakukan ratusan misi teknik modifikasi cuaca berupa penyemaian awan untuk meningkatkan curah hujan. Hal ini dibantah Pusat Meteorologi UAE

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024