Tahun Baru di Solo, Reza Artamevia Ingat Adjie Massaid

Reza Artamevia.
Sumber :

VIVAlife - Penyanyi Reza Artamevia termasuk selebriti yang tetap bekerja di malam tahun baru. Ia bakal mengisi perayaan malam tahun baru di Hotel The Sunan, Solo, Selasa, 31 Desember 2013.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Ini memang bukan pertama kalinya Reza pentas di Solo. Namun, ini adalah kali pertama ia kembali menginjakkan kaki ke sana setelah belasan tahun. Reza mengingat, konser terakhirnya di Solo tahun 2002.

Tak memungkiri, banyak memori yang menyeruak di benaknya saat mengenang masa itu. Salah satunya soal sang mantan suami, almarhum Adjie Massaid.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

"Dulu waktu konser tahun 2002, saya ingat dengan Mas Adjie putar-putar keliling Solo. Menikmati kuliner, bahkan pertandingan sepak bola pun kita tonton waktu itu," ia mengungkapkan pada VIVAlife.

Baginya, Solo termasuk kota yang paling berkesan. Terutama, soal kulinernya. "Karena sini makanannya enak-enak. Tadi sudah coba gudeg ceker, selat Solo, sampai es puter," katanya menyebutkan.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Tak dipungkiri, Reza merindukan semua tentang Solo. Namun, kedatangannya bermalam tahun baru di Solo kali ini tak sendiri. Pelantun Biarlah Menjadi Kenangan itu memboyong serta keluarga besarnya.

"Saya membawa keluarga besar. Dua anak saya juga ikut, Zahwa dan Alya, sama orang tua. Sekaligus keluarga adik-adik saja juga ikut. Kita ber-13 liburan di Solo," ujarnya.

Ia memang sengaja memanfaatkan kesempatan manggung di Solo sekaligus sebagai liburan tahun baru bersama keluarga. Apalagi, ibundanya ternyata juga asli Solo. "Jadi ini konser sekaligus liburan dan pulang kampung juga," ia menambahkan.

Reza sendiri bakal manggung selama kurang lebih dua jam di malam tahun baru. Rencananya, pentas Reza nanti akan dikolaborasikan dengan fashion show karya desainer asal Solo, Djongko Rahardjo.

Djongko merupakan desainer yang busananya pernah dikenakan Miss Universe saat berkunjung ke Indonesia, seperti Riyo Mori, Dayana Mendoza, Stefania Fernandez dan Ximena Navarette. “Pokoknya nanti konsep konsernya berbeda,” kata Reza menjanjikan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya