Cium Park Shin Hye, Lee Min Ho Menyesal

Lee Min Ho
Sumber :
  • facebook.com/OfficialLeeMinho
VIVAnews
MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Pakar: Sudahi Kegaduhan Pilpres 2024
- Dalam serial drama terbarunya, The Heirs, Lee Min Ho membagi kisahnya tentang akting yang ia lakukan dalam serial drama tersebut pada
Daily Sports,
Sudaryono Minta Semua Pihak Hormati Putusan MK soal Sengketa Pilpres
termasuk adegan ciuman yang dilakukannya dengan Park Shin Hye.
Jokowi Klaim Impor Jagung Turun dari 3,5 Juta Ton Jadi 450 Ribu Ton

Seperti dilansir
Soompi,
Lee Min Ho mengaku bahwa Park Shin Hye adalah aktris muda pertama yang menjadi lawan mainnya.


Sebelumnya, Lee Min Ho selalu beradu akting dengan aktris yang lebih tua darinya. Seperti Goh Hye Sun dan Kim Hee Sun. Karena itu, ia sempat merasa khawatir dengan adegan ciuman yang harus dilakukannya dengan Park Shin Hye. Terlebih, mereka tidak diberi tahu sebelumnya bahwa akan ada adegan tersebut.


Karena tidak ada pembicaraan sebelumnya, Lee Min Ho terpaksa harus mencium Park Shin Hye sungguhan agar terlihat natural. Ia mengaku, bahwa Park Shin Hye sempat kaget saat ia menciumnya di tengah-tengah syuting berlangsung.


Inilah yang Lee Min Ho sesalkan, karena tidak ada yang memberitahu Park Shin Hye tentang adegan tersebut. Karena menurutnya, aktris wanita biasanya lebih sensitif dengan adegan-adegan seperti ini.


Pemeran Kim Tan ini juga menceritakan kekhawatiran mengenai aktingnya sebagai pewaris tahta di serial drama The Heirs. Meski sebelumnya ia pernah memainkan peran yang hampir sama dalam serial Boys Before Flower.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya