Mirip Putri Beckham, Bocah Ini Raup Rp40 Juta

Sienna Gibbs-Cook (kiri), gadis mirip putri David Beckham, Harper Seven (kanan).
Sumber :
  • Daily Mail/Murray Sanders
VIVAlife
Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
- Memiliki wajah yang mirip dengan selebriti memang membawa rezeki tersendiri. Hal ini dialami juga oleh balita dua tahun bernama Sienna. Gadis cilik ini sukses menghasilkan pundi-pundi uang karena memiliki wajah yang mirip dengan putri David Beckham, Harper Seven.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Sienna Gibbs-Cook, begitu nama lengkapnya, merupakan salah satu kembaran anak selebriti paling populer di 2013. Ibu Sienna, Sophie Cook, memutuskan mendaftarkan anaknya ke agensi yang khusus beranggotakan kembaran selebriti, setelah putrinya tersebut berkali-kali dikira Harper Seven Beckham.
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024


Kini Sienna terdaftar sebagai anggota di agensi Susan Scott Lookalikes. Ia juga termasuk dalam deretan kembaran anak selebriti yang paling sering mendapatkan kontrak kerja. Dari pekerjaannya sebagai kembaran Harper Seven Beckham itu, Sienna bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 2.000 pound sterling atau sekitar Rp40 juta.


Memulai karir sebagai kembaran Harper Seven sejak April 2013, Sienna berulang kali tampil di berbagai pemotretan untuk majalah dan koran. Dia juga kerap diundang menjadi bintang tamu dalam acara-acara perusahaan. Pekerjaannya itu juga yang membuatnya sering diundang ke berbagai acara untuk mengelabui para tamu. Sehingga mereka berpikir kalau Harper Seven asli benar-benar datang.


Ibunda Sienna, Susan, mengaku bahwa sampai saat ini tidak paham mengapa anaknya bisa memiliki wajah yang sangat mirip Harper Seven.  "Saya tidak tahu bagaimana rupa Harper sampai saya mencarinya di Google. Ketika melihat fotonya, saya kaget karena memang benar dia sangat mirip dengan anak saya," ujar wanita asal Berkhamsted, Herforshire itu seperti dilansir
Daily Mail.


Susan menambahkan bahwa dia masih tidak percaya anaknya bisa begitu mirip dengan Harpers Seven, sementara ia dan suami, Lee Gibs, sama sekali tidak memiliki kemiripan dengan David dan Victoria Beckham.


"Saya sering dikira sebagai pengasuhnya karena orang-orang berpikir dia Harper," katanya.


Saat menjadi kembaran Harper Seven, Sienna kerap terlihat
stylish
dengan mengenakan baju rancangan
brand
dan desainer ternama. Namun dalam kesehariannya, Susan mengatakan bahwa anaknya kurang suka tampil feminin. Menurutnya Sienna adalah anak yang sedikit tomboy dan berbeda jauh dengan karakter yang dimiliki Harper. Ia juga tidak menyukai barbie dan tidak peduli dengan busana yang dipakainya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya