Yoona Girls Generation dan Lee Seung Gi Pacaran?

Korean Pop Culture and Art Awards
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAlife - Mengawali tahun, kabar bahagia datang dari salah satu personel Girls Generation, Yoona. Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktor Lee Seung Gi. Kabar tersebut diperoleh dari foto-foto yang diunggah oleh situs Dispatch dalam laporan eksklusifnya.

Seperti dilansir Allkpop, Rabu 1 Januari 2014, laporan tersebut menunjukkan foto-foto keduanya yang tengah menikmati beberapa kencan. Foto-foto yang baru dirilis oleh Dispatch tersebut tampaknya diambil pada 8 Oktober 2013 saat Lee Seung Gi baru kembali dari konsernya di Jepang.

Berdasarkan keterangan Dispatch, saat tiba di Korea, Lee Seung Gi langsung mengunjungi apartemen di Samsungdong, tempat ia menjemput Yoona. Keduanya lalu berangkat ke daerah Sungai Han, dan menikmati kencan selama satu jam.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Seung Gi kemudian mengantar kembali Yoona ke rumahnya. Tidak hanya itu, Yoona juga diberitakan membawa sebuah tas belanja berisi hadiah yang dibeli Seung Gi di Jepang.

Yoona dan Seung Gi dikabarkan telah berkencan sejak September lalu. Selain kencan pada 8 Oktober, Dispatch juga telah memiliki data dari kencan mereka pada 13 dan 22 Oktober, serta beberapa tanggal di bulan November.

Berita mengenai kedekatan mereka juga diperkuat dengan pernyataan dari SM Entertainment. Ia mengatakan bahwa keduanya sedang dalam tahap awal untuk mengenal satu sama lain.

"Lee Seung Gi dan Yoona bertemu secara hati-hati. Kami tidak tahu persis kapan mereka mulai saling bertemu satu sama lain. Tapi, kami dapat mengatakan bahwa mereka berada di tahap awal," ujarnya. (art)

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Polisi juga akan memeriksa orangtua dari sopir truk tersebut.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024