Inikah Alasan Selena Gomez Rahasiakan Penyakit Lupus?

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter
VIVAlife - Keputusan Selena Gomez untuk membatalkan beberapa konser musik di Australia dan beberapa di negara Asia mengundang penasaran terutama para fans beratnya. Banyak spekulasi yang muncul karena keputusan mendadak Selena. Salah satunya, isu yang menyebutkan bahwa dara cantik ini menderita penyakit Lupus.
10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?

Menurut sumber yang dikutip Hollywoodlife, penyakit tersebut sudah lama di derita mantan kekasih Justin Bieber tersebut. Saat ini, ia memutuskan untuk istirahat dan berjuang keras menghadapi penyakitnya.
Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Meski hampir semua media telah membahas soal penyakitnya, pihak Selena belum memberikan keterangan resmi soal tersebut. Perwakilan Selena tidak membantah, dan juga tidak mengiyakan soal penyakit tersebut. "No commet," kata perwakilan Selena.
Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Ditambahkan sumber yang diwawancara Hollywoodlife itu, ada beberapa alasan yang membuat Selena memilih menutup rapat soal penyakit Lupus yang dideritanya. 

"Ia memang ingin menjaga kerahasiaan penyakitnya, karena tak ingin mempengaruhi pendapat orang tentang dia. Tak ingin mengubah opini orang tentangnya," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Selena sendiri lebih senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Artis berusia 21 tahun ini terlihat bahagia bersama para sahabatnya itu. "Ia mendapat dukungan yang kuat dari kawan-kawan disekitarnya," ungkap sumber itu. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya