Rahasia Rambut Berkilau: Keramas dengan Vodka

Eva Herzigova
Sumber :

VIVAlife - Rambut indah mantan supermodel Eva Herzigova selalu berhasil mencuri perhatian. Wanita 40 tahun itu pun membocorkan rahasia keindahan rambutnya pada sebuah majalah kecantikan.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Eva mengklaim, rambut indahnya disebabkan kebiasaan rutin keramas dengan vodka. Ya, minuman beralkohol itu dipercaya Eva bisa menghasilkan rambut pirang yang sehat, indah, dan berkilau.

“Vodka aku gunakan untuk mengilatkan rambut pirangku, dan itu bernar-benar berhasil,” ujarnya, seperti dikutip Daily Mail.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Namun, selain vodka Eva juga meyakinkan diri untuk minum banyak air, menghindari sinar matahari yang berlebihan, dan merendam kaki usai beraktivitas.

Tidak hanya membuat rambut lebih berkilau, vodka juga dapat membasmi ketombe di kulit kepala. Kandungan alkoholnya mampu membersihkan kotoran lebih mendalam pada rambut dan kulit kepala.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Eva pun memberikan tips menggunakan vodka untuk keramas. Cukup campurkan vodka ke sampo, lalu gunakan untuk keramas. Anda juga bisa menuangkan vodka langsung ke rambut, setelah itu bilas dengan sampo.

Tidak hanya berguna untuk rambut, vodka ternyata memiliki manfaat kecantikan lainnya. Minuman itu dapat mengecilkan pori, membersihkan kotoran, dan menyegarkan kulit. Basahi kapas yang sudah dicelupkan ke dalam sedikit vodka, lalu usapkan ke wajah.

Fungsi lain vodka untuk kecantikan adalah untuk menghilangkan bau tidak sedap pada kaki. Tuangkan satu cangkir vodka ke dalam air hangat, lalu rendam kaki setelah beraktivitas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya