Bintang Star Trek Ini Anggap Dunia Hollywood Aneh

Chris Pine
Sumber :
  • People.com

VIVAlife - Banyak orang mengejar popularitas dan ketenaran. Bahkan tidak sedikit yang bertindak ekstrem dan kontroversial demi meningkatkan pamornya.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Namun, tidak demikian dengan bintang film Star Trek: Into the Darkness, Chris Pine. Menurutnya, kehidupan di seputar Hollywood itu aneh.

“Hollywood itu seperti kehidupan dalam sebuah gelembung aneh,” kata Pine kepada The Hollywood Reporter.
Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

Pine dibesarkan oleh orangtua yang kedua-duanya berprofesi sebagai artis dan aktor membuatnya selalu dikelilingi oleh banyak orang sejak kecil. Dia merasa banyak orang yang ingin tahu dan ikut campur terhadap kehidupan pribadinya.
Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Ada pula yang berebut untuk mendapatkan barang-barangnya. Para selebritis di Hollywood pun merasa layak dan menikmati perlakuan para fans. Itulah deretan kenyataan aneh seputar kehidupan Hollywood di mata Chris.

Walau berstatus aktor lulusan University of California, Berkeley, Chris bahkan enggan untuk berinteraksi dengan para penggemarnya melalui media sosial. Bagi dia, menghabiskan waktu di sosial media hanya buang-buang waktu saja. Chris bahkan tidak memiliki akun twitter.

"Tidak! Apa yang akan saya kicaukan? Sepatu saya? Atau ‘Saya memiliki 140.000 teman di Facebook’. Apa artinya itu semua? Saya merasa itu hanya membuang-buang waktu,” katanya saat ditanya apakah ia berminat untuk bergabung di Twitter.

"(Internet) hanya tempat dimana orang bisa omong kosong," tambahnya seperti dilansir Female First. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya