Artis Nyentrik Ini Rela Buka-bukaan Demi Versace

Lady Gaga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife -
Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam
Penyanyi nyentrik Lady Gaga kembali menghebohkan jagad hiburan dengan "pose menantang" di sebuah halaman majalah fashion. Bintang pop 27 tahun itu menjadi ikon sebuah brand fashion dunia, Versace.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Tak tanggung-tanggung, Gaga tampil vulgar. Dalam fotonya, ia terlihat seksi tanpa mengenakan baju atasan. Di foto itu terlihat, Gaga hanya menutupi bagian dadanya dengan menggunakan mahkota indahnya yang berwarna pirang.
Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024


Seperti diberitakan
Daily Mail,
Gaga yang terlihat tajam menatap lensa kamera serasi mengenakan semua brand Versace dari mulai celana panjang berwarna hitam, hingga ikat pinggang berlambangkan Versace.


Diambil untuk kepentingan promosi desain terbaru Versace, Spring 2014, foto ini juga memperlihatkan sebuah tato yang terdapat di bagian lengan kiri pelantun 'Judas' tersebut.


"Aku sangat bahagia karena temanku, Lady Gaga menjadi wajah baru dalam mempromosikan produk kami, Versace. Kami ingin mengabadaikan gambarnya dengan sangat elegan, dia sudah seperti keluarga untukku," ucapĀ  Donatella Versace yang merupakan wakil presiden dari Versace.


Seperti diketahui, Gaga pun sempat mendapat sponsor busana ternama tersebut untuk menunjang aksi panggungnya di New York beberapa waktu lalu. Dimana pada saat itu Gaga mengenakan gaun seksi milik rancangan Versace, rok dengan motif rumbai-rumbai berwarna silver nyentrik yang menggambarkan kepribadian Gaga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya