Ini Cara Tampil Awet Muda Tanpa Operasi

Ilustrasi wanita Asia
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife -
Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
Penuaan dini merupakan hal yang paling mengerikan bagi wanita. Kulit menjadi keriput, berkerut, dan kecantikan memudar. Pada akhirnya banyak yang memilih suntik botox untuk mengembalikan kemudaan, atau bahkan operasi plastik.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Sebelum berpikir lebih jauh tentang melakukan operasi atau suntikan, ada baiknya Anda mempertimbangkan tips tampil lebih muda tanpa pisau bedah, seperti dilansir dari
MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya
First to Know berikut ini:


Menonjolkan pesona mata

Salah satu cara yang tepat agar terlihat lebih muda adalah memancarkan pesona mata Anda. Ada cara untuk membuat bulu mata Anda lebih lebat dan lentik, tanpa maskara. Namanya smartflash, yakni cara penambahan bulu mata yang aman dan dapat diterapkan kebagian atas atau bawah bulu mata. Hasilnya akan Anda lihat setelah tujuh hari. Sedangkan hasil maksimalnya akan tampak setelah empat minggu.


Menghilangkan bintik hitam

Kerut dan keriput adalah masalah yang seringkali muncul ketika wanita mengalami penuaan. Selain itu bintik hitam pada wajah juga turut memudarkan pesona kecantikan. Sekarang banyak diciptakan serum yang dapat meremajakan kulit, mampu membuat kulit nampak bercahaya bahkan membuat wajah Anda lebih kencang. Pilihlah serum yang multifungsi untuk menghapuskan noda hitam sekaligus mengencangkan kembali kulit yang berkeriput.


Mempertahankan kilau rambut

Tidak hanya wajah, rambut juga penting untuk dirawat agar pesona muda tetap terjaga. Kebanyakan wanita mulai beruban saat berusia 35 tahun tapi tidak sedikit wanita yang telah mulai beruban bahkan sejak remaja. Mewarnai rambut menjadi salah satu solusi pilihan. Selain diwarnai, batang rambut juga perlu dirawat. Gunakan kondisioner untuk mempertahankan kelembaban rambut dan lakukan hair spa setiap dua minggu sekali.


Menggunakan scrub alami

Untuk membuat kulit lebih cerah, jangan lupa melakukan scrub pada kulit wajah dan tubuh. Terdapat beragam produk scrub yang tersedia di pasaran. Anda bisa memilih yang paling cocok untuk kulit Anda dan berbahan alami. Jika tidak, Anda bisa menggunakan scrub alami yang terbuat dari campuran bahan-bahan di dapur seperti bubuk kopi, bubuk cokelat, madu atau perasan lemon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya