Cerita Cherrybelle Syuting Film di Australia

Cherrybelle Saat Press Screening Film Love Is U
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife -
Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United
Girlband Cherrybelle membuktikan bahwa mereka masih bisa bertahan di industri musik Indonesia, meski fenomena girlband dan boyband makin meredup. Walau beberapa kali harus berganti formasi namun kedelapan gadis cantik itu masih terus wara-wiri di berbagai acara. Salah satu cara mereka membuktikan eksistensi adalah dengan kembali membuat proyek film kedua mereka.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Cherrybelle akan segera meluncurkan film kedua mereka berjudul 'Crush'. Salah satu anggota Chibi, Gigi, mengatakan proyek film ini sebenarnya sudah lama ingin mereka buat, namun baru diberi kesempatan di awal 2014 ini.
Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI


"Sebenernya ini proyek sudah lama tapi baru akan launching 2014 yaitu film dan novel. Novelnya soal cerita film juga," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Untuk film tersebut, Chibi melakukan syuting selama satu minggu di Australia. Mereka pun berbagi cerita pengalaman syuting di negara orang. Menurut Cherly, saat itu di Australia sedang musim panas sehingga membuat kulit mereka sedikit menghitam.


"Syutingnya seru banget. Pulang-pulang gosong. Matahari terik, tapi angin yang lewat dingin banget," tuturnya. "Ada beberapa teman yang nangis, karena nggak tahan. Ketika syuting mengharuskan pakaian normal, sementara cuaca dingin," lanjutnya.


Selain itu masalah salah kostum juga menimpa mereka ketika syuting di negeri kangguru itu. Meski sedang musim panas, namun udara cukup dingin sehingga baju yang mereka bawa kurang cocok dengan suasananya.


"Banyak baju tanpa lengan, jadinya kita kedinginan,” papar Gigi.


Mereka juga mengaku senang karena yang menjadi sutradara adalah Rizal Mantovani. Menurut mereka, Rizal sangat santai dan kerap membangkitkan suasana, sehingga jalannya syuting bisa lancar. " Mas Rizal santai, cool, mood booster," ungkap pelantun 'Diam-Diam Suka' itu.


Film tersebut direncanakan tayang pada Februari mendatang, bertepatan dengan hari jadi Cherrybelle. "Maunya sih secepatnya. Chibi kan bulan Februari ulang tahun dan juga berdekatan sama Hari Valentine. Nah filmnya sih pengennya setelah ultahnya Chibi," ujar mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya