5 Alasan Kencani Pria Berhidung Besar

Bradley Cooper
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/Files
VIVAlife –
Kata Prabowo Keberlanjutan Tetap Butuh Perbaikan
Pernahkah Anda memperhatikan hidung pria? Mungkin sudah saatnya Anda melakukannya. Pasalnya, pada poling yang dilakukan Y
our Tango,
Resep Gampang Masak Nugget Ayam di Rumah, Dijamin Anak Pasti Suka
sebagian besar partisipan menyebutkan bahwa pria berhidung besar memiliki kepribadian yang lebih menarik dan kebanyakan wanita ternyata menganggap hidung besar sebagai simbol maskulinitas.
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Selain itu, poling
Your Tango
juga menyebutkan lima alasan lain kenapa wanita lebih baik berkencan dengan para pria berhidung besar, yakni:


Lebih berotot

Pria pada umumnya memang punya hidung lebih besar daripada wanita agar bisa lebih banyak menghirup oksigen untuk mendukung otot tubuh mereka. Karenanya, pria dengan hidung lebih besar bisa dipastikan punya massa otot lebih banyak.


Lebih bijaksana

Menurut penelitian antropologi, para pemikir Yunani dan Romawi seperti Plato dan Socrates memiliki hidung yang besar. Pandangan tersebut belum berubah hingga sekarang. Hidung besar masih diasosiasikan dengan kebijaksanaan.


Lebih beruntung

Dalam tradisi masyarakat China, mereka yang memiliki hidung besar dipercaya lebih beruntung dalam hal keuangan. Selain itu, tradisi tersebut juga menyebutkan keuangan mereka yang berhidung besar akan terus membaik seiring bertambahnya usia.


Lebih sehat

Hasil penelitian medis dari University of Iowa menyebutkan bahwa pria dengan hidung yang lebih besar ternyata juga lebih kebal terhadap infeksi dan alergi.


Lebih bergairah

Penelitian lain yang diterbitkan di jurnal Evolution and Human Behaviour menyebutkan hidung besar berbanding lurus dengan tingkat testosteron. Dengan kata lain, pria berhidung besar punya gairah seks lebih tinggi.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya