Mahasiswa Ini Menyesal Dicium Cheryl Cole

Cheryl Cole dan Tom Julius
Sumber :
  • Instagram / Cheryl Cole
VIVAlife-
Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
Mantan penyanyi Girls Aloud, Cheryl Cole (30) melakukan aksi mengejutkan saat Malam Tahun Baru lalu. Tanpa malu, ia mencium bibir mahasiswa bernama Tom Julius (20).

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Perilaku ini sontak menjadi buah bibir, dan Cole hingga kini menjadi sorotan. Bahkan, Tom menegaskan, ia sempat menolak ciuman Cole karena khawatir pengawalnya.
Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks


Ketika itu, Tom memang sedang berada di sebuah klub di Cape Town. Dan ia merasa terkejut saat melihat Cole ada di sana. Ia pun mengaku, berciuman dengan Cole adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya.


"Itu adalah kesalahan terbesar dalam hidup saya. Aku merasa sedikit gugup apa yang mungkin terjadi dengan semua pengawalnya di sekitarku . Dia benar-benar ramah tapi jelas hancur," katanya seperti dikutip laman
Female First.


Tom tidak bisa percaya ketika dia melihat Cheryl Cole di klub , dan setelah mereka berbagi ciuman di lantai dansa, Cole katanya sempat memintanya untuk pergi ke suatu tempat untuk minum dengan tenang.


"Aku berbalik dan hanya berkata ' Hi ' saya mulai berbicara dengannya, bercanda tentang statusku yang masih single."


"Tapi  dia tertawa dan mengelus wajahku. Dia membelai rambutku dan mulai gila. Dia mencium di bibirku dan di dahi. Dia menari di atas ku, tangannya menggerayangi, dia meremasku, saya pun berpikir, apa yang terjadi? "


Berbeda dengan Tom Julis, Cole justru merasa bangga, bisa memberikan ciuman pada Tom. Seolah ingin hadiah ciumannya ke mahasiswa itu diketahui banyak orang, Cheryl dengan sengaja mengunggah foto dirinya bersama Tom Julius melalui akun Instagram miliknya @ladycole.


“Ciuman Tahun Baru dari saya. Untuk orang-orang yang saya temui di liburan Tahun Baru.
Cheers!
Malam yang hebat,” tulis Cheryl dalam foto itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya