Personel Boyband SuJu Berduka Kehilangan 3 Anggota Keluarganya

Leeteuk Super Junior
Sumber :
  • en.korea.com
VIVAlife -
520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu
Kabar duka datang dari personel boyband Korea Selatan, Super Junior, Leeteuk. Ia baru saja kehilangan keluarga tercintanya. Ayah, kakek, dan neneknya dikabarkan meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil.

Kupas Tuntas Starlink, Satelit Elon Musk yang Siap 'Menerangi' IKN

Seperti diberitakan laman
Uskup Sydney yang Ditikam Maafkan Penyerangnya: Saya Selalu Mendoakanmu
Allkpop , mendengar kabar duka ini, manajemen Super Junior, SM Entertainment membuat sebuah iklan satu halaman penuh untuk mengabarkan adanya konser tur SuJu --sebutan boyband Super Junior-- untuk mengajak 1 juta penonton memperingati peristiwa menyedihkan tersebut.


Saat peristiwa kecelakaan terjadi, Leeteuk tengah menjalani wajib militer. Namun, ia segera pulang ke rumah setelah mendengar tentang berita malang ini. Demikian juga kakaknya, segera menghentikan latihan musiknya dan bergegas menuju ke rumah sakit setelah mendengar peristiwa tersebut.


Pemakaman ketiga jenazah pun telah diatur. Ketiganya disemayamkan di rumah duka di Korea University Medical Center (Guro Hospital). Seorang perwakilan dari rumah duka mengatakan, "Altar memorial untuk tiga almarhum sudah disiapkan. Kepala pelayat adalah adik dari ayah Leeteuk, Park Yong In (57)".


Manajemen SM Entertainment menyatakan, "Kami mendengar berita malang. Kami akan menyampaikan kabar tentang Leeteuk setelah situasi ini bisa diatasi". (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya