Maudy Ayunda Duet dengan Penyanyi Amerika

Maudy Ayunda di Jumpa Pers Film Tendangan Dari Langit
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Respons Hasto, Golkar Pastikan Dukung Menantu Jokowi di Pilgub Sumut
- Awal tahun ini aktris yang juga penyanyi, Maudy Ayunda mempersembahkan sebuah proyek kolaborasi manis dengan salah satu penyanyi Amerika yang sangat fenomenal di situs YouTube, David Choi.

Buka Tutup Jalur Fungsional Jalan Tol Japek II Selatan saat Arus Balik Lebaran, Perhatikan Ini!

Mereka berkolaborasi di lagu
Jelang Puncak Arus Balik Lebaran, Bandara Soetta Antisipasi Penumpukan di Conveyor Belt
By My Side yang merupakan lagu ciptaan David dan sangat populer di situs tersebut. Ketika ditemui di salah satu acara musik, Maudy menuturkan bagaimana bekerjasama dengan penyanyi yang juga keturunan Korea Selatan itu.


"David Choi itu penyanyi dari Amerika yang besar di YouTube. Nah waktu itu dia bertemu dengan label aku di Singapura. Mereka lihat David Choi ini keren main gitarnya, dan
style-nya
sama kayak aku.  Akhirnya mereka bikin ide ajak kolaborasi," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 7 Januari 2014.


Maudy mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan David karena karakter dan genre musiknya hampir sama dengan nya.


"Cocok. Waktu label ngomong sama aku dan kasih lagunya suka banget, musiknya yang gitar-gitaran itu suka banget," ungkap pemain film
Perahu Kertas
itu.


Selama beberapa hari bertemu dengan David, gadis berusia 19 tahun itu mengatakan penyanyi asal Amerika itu sangat baik dan menyenangkan.


"Iya pertama kali kolaborasi sama orang luar. Dia orangnya seru. Kami ketawa-ketawa terus. Orangnya
down to earth.
Saya ingin kolaborasi sama orang. Saya yang minta, dan label yang cariin orangnya," ungkapnya.


David sendiri juga mengaku senang pertama kalinya berkolaborasi dengan penyanyi yang berbeda kewarganegaraan dan berbeda bahasa. Dalam duetnya dengan Maudy, salah satu bagian di lirik tersebut pun diganti dengan bahasa Indonesia yang dinyanyikan oleh David.


"David, sangat antusias karena nggak pernah bekerja dengan artis di negera lain dan bernyanyi dengan bahasa yang beda. Ini sesuatu hal yang baru buat saya. Saya sangat suka menyanyikannya dalam bahasa berbeda," kata David.


Menurutnya, Maudy merupakan penyanyi yang sangat bertalenta sehingga ia menyetujui untuk berduet dengan Maudy.


"Karena dia (Maudy) sangat bertalenta. Nggak cuma cantik, dia juga punya suara yang bagus dengan kontrol yang baik," ucapnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya