Duo 'T2' Bubar, Tika Ramlan Jajal Solo Karier

T2
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Tika Ramlan tak ingin lama-lama bersedih menyusul bubarnya duo T2 yang membesarkan namanya. Kini, Tika segera mengeluarkan album solo perdana.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Segala persiapan telah ia lakukan semenjak T2 vakum. Ia mengatakan, selama 9 bulan tak bersama Tiwi, pihak label menawari dia untuk mencoba bersolo karir.

"Proses lumayan agak lama, sekitar 8 sampai 9 bulan. Semua prosesnya digarap saat T2 vakum dan dari pihak label minta untuk garap album solo aku," ujarnya saat ditemui di sela sesi pemotretan album solonya di Apartement Mitra Bahari, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut Tika, menjadi penyanyi solo bukanlah mimpinya. Karena ia lebih senang bersama dengan Tiwi di grup T2. Namun, kecintaannya terhadap bernyanyi melebihi segalanya sehingga, ia setuju untuk menjajal jadi penyanyi solo.

"Ini sebenarnya bukan mimpi aku. Mimpi aku itu bisa bikin T2 sampai tua, punya beberapa album. Kita punya rencana itu, tapi di tengah jalan keadaannya beda. Jadi ya mau nggak mau, aku masih suka nyanyi, suka musik, harus nyanyi sendiri, ya jalanin saja," ujarnya.

Di album Tika masih terdengar suara Tiwi dalam lagu 'Dia Atau Dia'. Menurut Tika, lagu tersebut cukup spesial, karena awalnya itu untuk T2, namun akhirnya dimasukkan dalam album solonya.

"Lagu lama T2 nggak dimasukin. Tapi, ada satu lagu yang udah diproduksiin buat T2 di sini dimasukin. Itu judul lagunya 'Dia Atau Dia'," tutur wanita asal Bandung itu.

"Ada suara dia (Tiwi). Dia juga nggak keberatan. Aku udah bilang ke dia. Aku juga udah kasih info lagu itu dimasukin ke album," lanjutnya.

Tika juga sudah mendapatkan restu dari Tiwi untuk bersolo karir. Wanita berusia 27 tahun itu sebenarnya masih berharap agar T2 kembali lagi. Namun, ia mengaku tak mendapat jawaban tegas dari Tiwi mengenai kelanjutan duo tersebut.

"Alhamdulilah, dia merestui. Aku juga nanya masalah T2 apa mau dihidupkan lagi atau nggak. Apa dia bisa menjamin kejadian kemarin nggak keulang atau break lagi, tapi dia nggak bisa beri jawaban iya atau nggak, dia nggak bisa jawab apa-apa," ungkapnya. (one)

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget
Ilustrasi balap liar.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Viral di media sosial, aksi balap liar di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, atau tepatnya di depan Stadion Patriot Candrabhaga.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024