Terungkap Kronologi Bunuh Diri Ayah dari Leeteuk SuJu

Leeteuk Super Junior
Sumber :
  • koreanboyband.com
VIVAlife-
Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23
Dunia hiburan Korea Selatan, 6 Januari 2014 dikejutkan dengan kabar kematian tiga anggota keluarga salah satu personel boyband Super Junior (SuJu), Leeteuk.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Kabar menyebutkan, ayah Leeteuk, Park Yong In, berserta kakeknya, Park Hyun Suk dan neneknya, Chun Kyung Tae ditemukan tewas di apartemennya.
Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut


Awalnya laporan menyebut, ketiganya meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil. Namun, berita semakin berkembang dan pihak kepolisian Dongjak menyatakan, bahwa ayah Leeteuk berserta kakek dan neneknya bukan mati akibat kecelakaan.


Polisi di Distrik Dongjak mengatakan ketiga mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 09:30 oleh keponakan Lee. Kakek Lee ditemukan berbaring di kamar tidur mereka, sementara ayahnya ditemukan tak bernyawa dalam posisi tergantung oleh tali di lehernya.


Seperti diberitakan
Asianbite
, polisi juga menemukan catatan bunuh diri di ruang apartemen tersebut. Dan diyakini catatan itu ditulis oleh ayah Lee.


"Kami percaya ayah Leeteuk mencekik orangtuanya hingga mati, dan kemudian ia mengakhiri hidupnya sendiri," kata seorang juru bicara polisi.


 Ayah Lee memang diketahui telah merawat orangtuanya, yang menderita demensia, selama 15 tahun.  Dan tampaknya ia memutuskan untuk mengakhiri penderitaan orangtuanya.


Sementara Lee, sedang tak berada di rumah saat peristiwa bunuh diri itu terjadi. Ia tengah menjalani proses wajib militer sejak bulan Oktober 2012 dan diberi cuti darurat untuk menghadiri pemakaman.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya