Penampilan Mengejutkan Jerry Yan di Pesta Pernikahan Vanness Wu

Vanness Wu dan Jerry Yan
Sumber :
  • XinMsn

VIVAlife - Kebahagiaan masih dirasakan oleh Vanness Wu yang belum lama ini telah resmi menikah dengan wanita asal Singapura. Baru-baru ini, ia juga menggelar pesta pernikahannya di Singapura.

Dan, acaranya tersebut dihadiri oleh Jerry Yan, sesama member F4 yang membesarkan namanya dan Vanness.

Seperti diberitakan XinMsn, Vanness pun meng-upload foto yang diambilnya bersama dengan Jerry di pernikahan pada Instagram kemarin.

Kedatangan Jerry Yan di pesta itu, menjadi kejutan tersendiri untuk Vanness dan istrinya, Arissa Cheo. Selain Lee Hom dan istrinya, Lee Jinglei, yang menjadi tamu selebriti paling mengejutkan, penampilann Jerry juga sempat mengejutkan para tamu undangan yang hadir lainnya.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Bagaimana tidak, bintang Meteor Garden itu tampil dengan gaya dandanan berbeda. Ia bahkan tampil berkumis dan berjenggot.

Jerry pun menjadi pusat perhatian, dan banyak tamu yang ingin berfoto bersama dengannya. Jerry kabarnya sudah cukup lama mempersiapkan diri hadir di acara bahagia Vanness. Ia bahkan sempat merahasiakan kedatangannya agar menjadi kejutan manis untus Vanness dan istrinya.

"Tidak heran, kau (Jerry) sengaja tidak menjawab saat aku mengirim sms selamat Tahun Baru !" seru Vanness.

Menurut media Taiwan, pesta pernikahan di St Regis Hotel dilaporkan memakan biaya hingga sekitar Sin$84.000 atau setara Rp804 juta.

Lebih dari 100 tamu diundang ke acara tersebut, termasuk taipan Hong Kong, Peter Lam, mantan istri Tse Ling Ling, raja bisnis Hong Kong, Michael Ying, sejumlah aktor Amerika dan China juga aktor Hong Kong, Philip Ng serta Jaycee Chan. (art)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024