Pria Ini Cari Jodoh Lewat Poster

Gerald Abraham, pria pencari jodoh lewat poster
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife –
Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama
Gerald Abraham, 39, punya cara unik mencari cinta. Tidak lagi dengan cara konvensional berkenalan dengan wanita di café, bar, atau bahkan di internet, Gerald justru berdiri di pinggir jalan dengan poster besar yang mengumumkan bahwa dia tengah mencari kekasih.

Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Poster cinta Gerald bertuliskan “Hot Brunette Wanted For 2014”. Selain itu, Gerald juga memegang poster lain yang bertuliskan persyaratan kekasih idamannya, yakni harus menyukai anjing dan alam. Alasannya tentu saja karena Gerald juga menyukai kedua hal tersebut. Gerald berprofesi sebagai ahli pertamanan.
Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran


Kepada
Evening Standard
, Gerald mengatakan dia melakukan hal tersebut guna memenuhi resolusinya di tahun 2014. “Tahun ini saya harus mendapat kekasih,” kata Gerald. Sementara alasan Gerald menggunakan poster untuk menarik perhatian lawan jenis adalah karena dia sudah muak dengan kencan online.


Pria asal Inggris itu bahkan sudah berkeliling kota dengan poster yang menarik perhatian tersebut, termasuk berdiri di stasiun, terminal, serta di pusat perbelanjaan. Apakah aksi Gerald ditanggapi positif oleh kaum hawa?


Jawabannya ya. Gerald menyatakan dia sudah mendapat email dari beberapa wanita yang mengatakan bersedia menjadi kekasihnya. Tapi Gerald mengungkapkan dia belum menghubungi mereka.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya