Seleb@Seleb ANTV

LIVE STREAM: Rumah Tangga Artis Ini di Ujung Perceraian

Christy Jusung dan Jay Alatas
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa
VIVAlife
Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia
- Program tayangan Seleb@seleb kembali hadir pagi ini di ANTV. Selama setengah jam ke depan, Seleb@seleb akan membahas sejumlah artis tanah air yang sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Mereka, Venna Melinda, Andi Soraya, Nikita Mirzani, Cut Tari dan Christy Jusung akan menentukan nasib rumah tangganya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum


Salah satu yang menjadi perhatian adalah kabar perceraian dari artis cantik Christy Jusung dan suaminya yang merupakan seorang pengusaha Jay Alatas. Tak terduga, pernikahan yang belum genap setahun, harus kandas dengan sidang perceraian yang akan digelar awal bulan depan.


Begitu juga artis cantik Cut Tari dengan suaminya Yusuf Subrata. Perceraian mereka sebenarnya telah tercium selama satu tahun ini namun belum terbukti dan terdaftar di Pengadilan Agama. Rumah tangga mereka pun kabarnya retak karena kehadiran orang ketiga. Benarkah?


Simak berita seputar perceraian para artis selengkapnya hanya di Seleb@seleb ANTV pagi ini mulai pukul 7.30 WIB. Simak pula
Live Streaming
-nya melalui portal VIVA.co.id (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya