SOS-ANTV

Elly Sugigi Blak-blakan Soal Rumah Tangganya

Elly Sugigi dan suami
Sumber :
  • antv
VIVAlife - Rumah tangga komedian Elly Sugigi dengan Aldo Rossi tak berjalan mulus. Setelah sembilan bulan membina rumah tangga, Elly memutuskan  mengakhiri pernikahannya. Ia memilih bercerai.

Diakui Elly, saat menjadi bintang tamu di acara "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, Kamis, 9 Januari 2013, rumah tangganya tak seindah yang dilihat selama ini. Ia cukup bersabar menghadapi sikap suaminya. 

Elly mengaku menikahi Aldo atas dasar cinta, sehingga tidak keberatan membiayai hidup Aldo yang tak memiliki pekerjaan. "Saya nggak minta apa-apa sama dia, karena saya tahu dia belum bekerja. Saya sudah memberikan segalanya untuk dia," kata Elly sambil berlinang airmata.

Dari awal pernikahannya dengan Aldo, Elly menuturkan, sebetulnya ia tak mendapat restu dari orangtua. Namun, ia bersikukuh menikahi pria yang lebih muda 13 tahun darinya itu. "Saya mencintainya, makanya saya terima dia apa adanya. Saya ingin menolong dia," ucapnya.

Meski sedih karena pernikahannya tak berakhir bahagia. Elly berusaha ikhlas menghadapinya. "Saya minta maaf sama ibu saya dan akan lebih hati-hati," ungkapnya. (umi)
Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie

Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024