Ini Warna Lipstik yang Curi Perhatian Pria

Bibir penuh dan lembap.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVAlife - Bibir merah memang kerap menjadi pusat perhatian, tapi ternyata bukan hanya warna mencolok itu saja yang bisa membuat lawan jenis terpincut pada Anda. Disarikan dari laman She Knows, berikut daftar warna lipstik yang akan menjadikan Anda semakin menarik di mata pria:

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Pink lembut

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Warna ini diasosiasikan dengan gaya feminin. Karenanya, pria kerap tidak bisa mengalihkan pandangan dari bibir dengan warna pink. Jika Anda punya ajakan kencan malam ini, ada baiknya menggunakan lipstik dengan nuansa pink yang diberi sedikit sentuhan kilap dari lip gloss. Kabar baiknya, tone lipstik ini juga sesuai dengan berbagai warna kulit.

Merah

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Tentu saja merah adalah cara paling mudah menarik perhatian lawan jenis ke wajah Anda, terutama bibir. Tidak perlu takut terlihat mencolok, pasalnya warna merah juga cocok untuk segala jenis kulit. Apalagi sekarang terdapat berbagai variasi warna merah. Gunakan merah cabai jika kulit Anda terang dan pilih rona yang lebih gelap seperti marun atau merah darah untuk pemilik kulit gelap. 

Keunguan

Pilih warna ini jika Anda ingin tampil sedikit misterius di hadapan lawan jenis. Tapi tidak hanya itu, lipstik ungu juga mengirimkan sinyal menggoda di mata pria. Padukan dengan riasan smokey eyes dan Anda akan langsung jadi pusat perhatian. 

Coklat

Nuansa kecoklatan memang terlihat kurang menantang, tapi sebenarnya di mata pria, warna ini terlihat begitu elegan. Padukan dengan riasan wajah yang juga lembut untuk terlihat lebih feminin. 

Nude

Jangan pikir bibir yang nyaris tanpa warna tidak seksi. Pria justru berpikir sebaliknya. Bibir bernuansa nude selalu membuat mereka berpikir ke arah kamar tidur. Jadi, jika Anda bukan penggemar lipstik berwarna berani, cukup oleskan lip balm yang membuat bibir tampak legit dan lembab dan bersiap melihat gairah pasangan meroket.  (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya